In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 4

[ROM] ini bener gak? kalau miflash untuk ubl pake internet gak

2017-10-17 18:46:51
5169 17
2017-10-17 18:46:51
Favorites RateRate

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#1

Kalo pas UBL di Mi Unlock tool.. harus ada koneksi internet karena perlu untuk login dan verifikasi akun.. Kalo untuk flashing rom di Miflash tidak perlu..
2017-10-17 19:47:19

Pro Bunny

achmadleo | from Redmi Note 4

#2

emang bisa gan mi flash buat UBK
2017-10-17 20:54:08

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#3

achmadleo
emang bisa gan mi flash buat UBK

maksudnya pas unlock nya pake Mi Unlock hehe..
2017-10-17 21:05:48

Pro Bunny

ahmadkusuma Author | from Redmi Note 4

#4

betul betul tuh ..
2017-10-17 22:30:24

Pro Bunny

ahmadkusuma Author | from Redmi Note 4

#5

AHHA
Kalo pas Unlock.. harus ada koneksi internet karena perlu untuk login dan verifikasi akun.. Kalo unt ...

gak bisa,, pas buka mi unlock tool di lapetop harus ada data.. gimana donk
2017-10-17 22:45:48

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#6

ahmadkusuma
gak bisa,, pas buka mi unlock tool di lapetop harus ada data.. gimana donk

memang harus ada koneksi internet gan.. kalo pas ubl di Mi Unlock tool.. kan login dulu
2017-10-17 22:51:00

Pro Bunny

ahmadkusuma Author | from Redmi Note 4

#7

AHHA
memang harus ada koneksi internet gan.. kalo pas ubl di Mi Unlock tool.. kan login dulu

ouh gtuu.. gimana donk?
mana gak tau laptop nya ada wifi atau gak..
2017-10-17 22:56:48

Pro Bunny

ahmadkusuma Author | from Redmi Note 4

#8

AHHA
memang harus ada koneksi internet gan.. kalo pas ubl di Mi Unlock tool.. kan login dulu

yaaaahh.. lama lagi donk.. males kalau ke warnet..
2017-10-17 22:57:07

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#9

ahmadkusuma
yaaaahh.. lama lagi donk.. males kalau ke warnet..

kalo agan punya hape Android lain.. coba di tethering ubs aja kalo gak ada wifi..
2017-10-17 23:03:27

Grand Master Bunny

AHHA | from Redmi Note 4

#10

Kalo saya lihat dari gambar yg agan tujukkan.. kayanya Bootloader udah kebuka gan.. coba cek
2017-10-17 23:12:23
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

ahmadkusuma

Pro Bunny

  • Followers

    5

  • Threads

    61

  • Replies

    324

  • Points

    2672

3 Days Check-In
7 Days Check-In
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list