In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 5A

[Tanya Jawab] Cara mengatasi This Device is Locked

2022-01-22 12:48:05
343 10
Tolong teman² hp saya terkunci akun MI,mau saya aktivasi tp lupa password,email,nomer telpon dan nomer telpon sudah tidak aktif,tolong di bantu
2022-01-22 12:48:05
Favorites RateRate

Moderator

TJ-wunata | from app

#1

bawa hape+dus nya ke service center utk di buka kan
2022-01-22 15:04:04
# No MI Without You #

Rookie Bunny

Riefky yoan Author | from app

#2

TJ-wunata
bawa hape+dus nya ke service center utk di buka kan

Ini Dusnya udah hilang gimana?
2022-01-22 15:48:09
Bawa ke sc sambil bawa kelengkapan unit.
2022-01-22 16:36:50
Orang Biasa
Riefky yoan
Ini Dusnya udah hilang gimana?

Gimana caranya biar bisa keluar gambar kunci gembok gitu?
2022-01-22 18:40:04
Riefky yoan
Ini Dusnya udah hilang gimana?

Terus cara buktiinnya kalau itu punya anda gimana? Semua bukti kepemilikannya udah gaada?
2022-01-22 19:26:56

Master Bunny

cyber new | from app

#6

Farisy Erhandito S
Terus cara buktiinnya kalau itu punya anda gimana? Semua bukti kepemilikannya udah gaada?

bnr
2022-01-23 00:09:41
aduh
2022-01-23 01:40:06
Invalid floor, the posts have been deleted #8

Wizard Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#9

Riefky yoan
Ini Dusnya udah hilang gimana?

waduh wassalam kl semua bukti kepemilikan udah ga ada :D di opsi permohonan buka kunci aja minta foto2 bukti IMEI dibagian dusnya sama Nota pembeliannya.,kl ga ada y ditolak permohonannya. kl penasaran cobain aja ajuin permohonN buka kunci di link i.mi.com atau boleh datangin SC Mi terdekat kali aja lu lucky devicenya bisa dipulihin.
2022-01-23 12:42:12
Invalid floor, the posts have been deleted #10
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Riefky yoan

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    1

  • Points

    24

Newbie Member

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list