In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 10 Series

[Mi Explorers] Bikin Reflection Photography Pake Redmi 10 #Redmi10Explorers

2021-11-18 13:55:17
1777 45

Hola Mi Fans,
Balik lagi sama Allif

Masih ketemu lagi sama si Selene, doi baru saya haha

Kali ini saya mau nge-share hasil Reflection Photography pake Selene, ehhh...bentar udah pada tau belom foto refleksi tuh kayak gimana????

Seperti namanya "Reflection", foto ini memakai konsep seperti cermin, dengan berbagai media seperti kaca, permukaan air, layar hape atau apapun yang bisa memantulkan bayangan objek

Disini saya memakai beberapa media, layar hape, genangan air hujan, dan yang spontan, banjir, khusus yang satu ini ada cerita tersendiri

Yuk liat hasilnya...

Pertama saya menggunakan media genangan air hujan, ingat "genangan" yaa bukan "kenangan" apalagi kenangan sama mantan

Sedikit saya edit di MIUI Gallery agar lebih dramatis, foto sedikit ada jarak dari tanah biar bisa bedain mana yang asli mana bayangan


Foto kedua tidak ada jarak sama sekali, pasti bingung kalo fotonya dibalik, mana yang asli mana yang bayangan


Foto ketiga ini lumayan extreme karena hape langsung menyentuh air, saya ga recom buat cara yang satu ini, karena bisa menyebabkan speaker kemasukan air, jadi kalo hapenya cuma satu jangan pake cara kayak gini


Kedua layar hape, disini saya memakai layar hape Redmi Note 8 Pro

Ini foto didepan rumah saya, posisi hujan jadi agak gelap, kalo pake layar hape hasil bayangannya lebih jelas

Foto kedua di dalam rumah saya, yang satu ini cakep banget sih hasil bayangannya, udah kayak gaada batasan antara bayangan sama asli

Ketiga, ini mendadak banget sih kebetulan saya belum tidur terus tiba-tiba air dateng jam 2 pagi, yaudah deh saya pake aja buat foto . Yang ini di depan rumah saya, untung airnya cukup bersih ga ada sampah sama sekali jadi hasil foto terlihat jelas


Geser sedikit ke kiri, karena air emang cukup tinggi jadi jelas banget antara rumah sama bayangan di air


Kalo yang satu ini disamping rumah saya, posisi saya waktu foto deket banget sama air, hape sampe saya pegang erat-erat takut nyebur, ntar hapenya berenang saya yang susah hehe


Gimana menurut kalian?? Udah kayak cermin belom, coba kirim gimana hasil kalian bikin Reflection Photography di bawah yaa

There is No Day Without Progress,
Stay safe guys

Regards,
Allif Bee

2021-11-18 13:55:17
Favorites17 RateRate

Moderator

Agazzzz | from Redmi Note 9 Pro

#1

wah... cakep banget ini om!
2021-11-18 14:12:10

Special Team

Allif Bee Author | from app

#2

Agazzzz
wah... cakep banget ini om!

thanks om
2021-11-18 14:17:08

Banned

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#3

kerennnnn om hampir susah nih bedainnya mana yg normal dan bayangan heheh
2021-11-18 14:52:12

Special Team

Allif Bee Author | from app

#4

Jonathan Willson
kerennnnn om hampir susah nih bedainnya mana yg normal dan bayangan heheh

tapi rada ngeri ngefoto pas banjir, takut hanyut wkwk
2021-11-18 14:59:35

Master Bunny

Adyatma_Faiz | from app

#5

demen ni gua
2021-11-18 17:07:20

Special Team

Allif Bee Author | from Redmi Note 8 Pro

#6

Adyatma_Faiz
demen ni gua

gass dong dipinang
2021-11-18 17:10:56

Master Bunny

bang Jacky | from Redmi Note 7

#7

foto refleksi hp nya dibalik ya om kalo foto...
2021-11-18 22:45:08

Special Team

Allif Bee Author | from Redmi Note 8 Pro

#8

bang Jacky
foto refleksi hp nya dibalik ya om kalo foto...

lebih tepatnya fotonya yg dibalik om, kalo hpnya yg dibalik tetep hasilnya bakal ngikut
2021-11-19 00:08:29

Advanced Bunny

Arini Sha | from app

#9

kenang²an shoot Kota Tua pake redmi note 5 pro, sebelum hp nya digondol copet 🥲
2021-11-19 01:38:31

Special Team

Allif Bee Author | from Redmi Note 8 Pro

#10

Arini Sha
kenang²an shoot Kota Tua pake redmi note 5 pro, sebelum hp nya digondol copet 🥲

waduh sayang banget om, semoga dapet ganti yg lebih bagus lagi
2021-11-19 01:42:23
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Allif Bee

Special Team

  • Followers

    384

  • Threads

    119

  • Replies

    3563

  • Points

    12680

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
MIUI Geek
App Maniac
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Art Challenge
Answer Mi #4
MFF2020
K2K #YoungAtHeart
Dirgahayu ke-75 Indonesia
First Anniversary
K2K #4
Material Expert
Redmi 9A Feature
MIUI 12 Dark Mode
10 years
From 10 to Infinity
Facebook Reviewer
Ringtone Medal
Watt
Display Expert
Favorite Radio Station
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Mi Note 10 Lite Feature
ঘড়ি
সেরা নিদর্শন
Codename Finder
Music Player
Favorite Cartoon Series
Halloween Medal
Online Photography Class
MIUI Gallery
Best Moment 2020
Mi Fans Award 2020
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
Selamat Hari Ibu
POCO X3 NFC feature
2021's Wish Medal
Workshop 1 : Medal Maker by Yoga P R
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Display Expert
Navigation Master
Phone Finder
UI Finder
Redmi Note Bukan Cuma Hape
Online Battle Quiz
Hari Kartini
Featherweight and Thinnest Challenge
Xiaomi Nomor 1
My Alter Ego
Xiaomi Layak Jadi No 1
Mi Challenge 2021
Mi Challenge 2021 Misi ke-1
Mi Challenge 2021 Misi ke-8
Mi Challenge 2021 Misi ke-12
Mi Challenge 2021 Misi ke-18
Mi Challenge 2021 Misi ke-27
Xiaomi 11T Poster
Mi Fans Awards 2021

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list