In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi

[Tanya Jawab] kenapa dengan bluetooth saya setelah update miui 12 ?

2021-10-26 01:19:58

255 14

Master Bunny

I'm Not Weebs | from Redmi Note 8 Pro

#3

1647369553
sudah saya setel ulang, tapi kenapa masih ya?

coba cek pengaturan di bluetooth ya gan, cara masuk hanya dengan tap gambar panah disebelah kanan nama device bluetooth yang terhubung

from app

from app
2021-10-26 18:02:18
Reply Report

Master Bunny

I'm Not Weebs | from Redmi Note 8 Pro

#5

1647369553
iya sudah saya lakukan langkah tersebut dan saya sudah unpair berkali kali kenapa masih muncul nomedia terus ya?<br>
apakah harus menunggu update lagi?

tidak ada opsi media audio? bagaimana dengan perangkat audio bluetooth yang lain, bisa jalan?
2021-10-28 10:45:50
Reply Report

Master Bunny

I'm Not Weebs | from Redmi Note 8 Pro

#7

1647369553
ada opsi media audio, udh saya matikan tapi msh jg nggak ngaruh.<br>
malah teunpair

aktifkan seperti di screenshot saya
2021-10-28 20:29:49
Reply Report

Master Bunny

I'm Not Weebs | from Redmi Note 8 Pro

#10

1647369553
masih sama nih, gimana ya?<br>
udh sampe saya restart lagi 3-5x masih juga ga ada suara musiknya di speaker, malah suara musiknya dari hp saya bukan ke speakernya.<br>
tapi waktu saya coba sama seperti sebelumnya kalo telfonan speaker bluetoothnya bisa bunyi

udah coba unpair?
2021-11-01 21:19:03
Reply Report

Master Bunny

I'm Not Weebs | from Redmi Note 8 Pro

#13

1647369553
sudah, barusan saya coba di speaker lain bisa. apa emang speaker saya yg satunya gak kompatibel ya?

mungkin ada masalah sama speakernya. sudah coba reset pairing speakernya? Coba googling cara reset pairing speaker
2021-11-08 20:27:26
Reply Report
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    9

  • Points

    32

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list