In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Panduan Flashing

[Diskusi] Mudah mudah akhir juni update

2021-06-27 10:26:19

535 27

Semi Pro Bunny

Indra.Dewa | from app

#5

Hmmm, redmi note 10 punyaku yg notabene nya produk barunya redmi aja belum dapet update. Gayakin redmi note 9 bakal dapet akhir juni. Dapet pun gamungkin langsung merata semua usernya langsung dapet. Mestinya kalo emang 8thun pake produk xiaomi, udah paham lah masalah2 kayak gini. Ganti produk skrng aja gausah ngguin kelamaan. Aku rasa bukan masalah mau pake 1thun, 10 tahun, atau seratus tahun sekalipun, kalo emang dirasa sudah ga cocok dengan merek mnding ganti aja.
2021-06-27 12:42:36
Reply Report

Semi Pro Bunny

Indra.Dewa | from app

#7

Herland Kun
ia sih udah paham, Karna Miui Ngsih terbaik dan agar pengguna nya tdk mendapatkan banyak bug, kaya waktu update miui 10 ke miui 11, Dulu gini sih, tapi yah emang sih pengen ganti aja .. atau gak pake 2 hp sekaligus

Ganti aja pak kalo emang mau ganti. Soalnya hp skrng udah hampir kyk kebutuhan utama. Ganyaman juga kan kalo apa yg digunain sehari2 udah gabikin nyaman.
2021-06-27 13:03:40
Reply Report
  • Followers

    48

  • Threads

    1

  • Replies

    138

  • Points

    587

3 Days Check-In
Newbie Member
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list