In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Panduan Flashing

[Panduan] bang kalo cara mengatasi seperti ini bagaimana,, mohon bimbingan ya bg

2021-06-18 01:03:53
589 14
2021-06-18 01:03:53
Favorites RateRate

Rookie Bunny

dwispindarto | from Redmi Note 5A

#1

ya sama .kaya punya saya.
2021-06-18 02:26:21

Rookie Bunny

Rasmi_mndy | from Redmi Note 4X

#2

sedangkan aku ajah gak ad pembaruan miui 11
2021-06-18 06:21:05

Rookie Bunny

6253749223 Author | from Redmi Note 5

#3

tapi yg versi ini lemot banget om.. ga tau kenapa..
2021-06-18 08:39:44
6253749223
tapi yg versi ini lemot banget om.. ga tau kenapa..

agan blm dpt ijin update rom ini krn agan bukan beta tester/blm dpt notif pembaruan..silahkan flashing pk twrp jika tetap mau pakai
2021-06-18 09:05:40

Rookie Bunny

6253749223 Author | from Redmi Note 5

#5

iya bg.. cuman cara pasang twrp ya ga blum paham.. kalo hp poisi udah ubl bg..
2021-06-18 09:07:13
quoteurl=home.php?mod=space&uid=62537492236253749223/url
iya bg.. cuman cara pasang twrp ya ga blum paham.. kalo hp poisi udah ubl bg../quote

saran saya nga usah update..hp agan RN5 kan ? pny saya aja ud di turunkan lagi ke miui 11..nyerah pk miui12 nya terlalu berat buat spek hp, beda nya cm dpt tampilan control center doang
2021-06-18 15:18:21
ROM Masih stabil beta,,cara ngatasinys cuma instal pake TWRP
2021-06-18 16:03:29

Rookie Bunny

6253749223 Author | from Redmi Note 5

#8

iya bg makasih bg.. cobak aku bljr tutor dulu di yt.. buat psng twrp
2021-06-18 17:38:28

Semi Pro Bunny

Dewasekali | from Redmi 4X

#9

beli hp baru
2021-06-18 22:06:17

Rookie Bunny

6465860006 | from Redmi 5A

#10

kk
2021-06-20 06:37:56
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6253749223

Rookie Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    2

  • Replies

    7

  • Points

    31

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list