In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

12
Return to list New

[Tips & Tricks] AYO TES KECEPATAN MENGETIK KAMU DISINI!

2021-03-28 14:29:54

3,034 73

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#3

zoooi
kalo ngetiknya sambil ngantuk amburadul ya om wkwkw

ya kayak di gambar tuh wkwkwkwk
2021-03-28 15:16:10
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#6

Hamid Hanafi
Wah. Ada juga ya versi untuk keyboard hape, tauku malah yang di PC, sekalian belajar ngetik 10 jari. Hihi

ane pake ini buat ngajarin murid sd kelas 1 om hehe
2021-03-28 15:55:32
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#7

Anjar Arkhana
ABG yg biasanya ngetik cepet ( ╹▽╹ ) yg udah tuwir suka typo biasanya, saya suka typo,heuhhh  。◕‿◕。(☆▽☆)

wajar om kalo umur mah :D
2021-03-28 15:55:55
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#32

Aknes wahyu/ 6351735395
Baru tau kalo di spesial team ada seorang pak gurunya.. Pantasan setiap ada saya kritik di sebuah trit tentang ilustrasi guru dan murid,, pak guru yg ini gapernah mau nongol,, rupanya pak gurunya ngerti dengan semua maksud ilustrasi saya itu,, heheee.. Walaupun bukan guru saya,, tapi tetap yg namanya guru harus saya hormati.. Btw,, mengenai topik kecepatan ngetik nih.. Dari jamannya sering pake kompi,, untuk yg namanya ngetik saya pasti slalu pake 11 (sebelas) jari.. Sampe download aplikasinya juga buat belajar ngetik tapi tetap ga bisa2 juga.. Mungkin karena jari2 tangan saya ga luwes/lentur kali ya makanya susah bisa sampe sekarang.. Di hp malahan lebih parah lagi,, ngetiknya cuma pake 1 (satu) jari doang,, pake jempol kanan.. Nice thread pak guru,, salam hormat saya..

semoga sukses selalu pak
2021-03-29 07:09:36
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#33

ganesha poerba
kadang bingung sendiri..keyboard redminya atau jari jempol saya yg kegedean..masih suka sering edit typo neh....

jempolnya harus diet kayaknya om
2021-03-29 07:10:12
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#34

sastraMR
Waktu Lajang masih jago om Radityo ketik cepat balas cepat hehe awas ya.. sekarang Uda seloww, mantap om.

alon alon asal kelakon om
2021-03-29 07:10:50
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#35

Aip20
Pernah di tes ngetik cepet di PC pas lagi tes masuk kerja dikantiran dulu 😁😁

nah iya ada beberapa kantor yg ngewajibin buat ngetik cepat
2021-03-29 07:11:06
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#36

Hudie
Wah ada alat pengukur nya juga. Kapan-kapan coba dah. Saya kalo ngetik biasanya pelan pelan aja yang penting tulisannya bener. Kadang dimintai data angka, harus bener harusnya titik tertulis koma, bisa berabe jadinya he he he.

nah iya klo angka mah ga bisa ngebut2 ngetiknya, salah titik sama koma auto diamuk orang haha
2021-03-29 07:11:44
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#37

Miko24
kok kalo di coba disana setiap spasi auto kapital ya dari keyboard ku. padahal kalo tulis biasa, ga auto kapital kalo belum titik bahkan di app ini (mi comm) aja ada titik ga kapital. jadinya diitung salah terus gara-gara huruf kapital

yang gambar panah ke atas sebelah kiri dimatiin gan
2021-03-29 07:12:17
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#38

pindahan 1839544683
pas msh windows xp maennya typer shark buat tes cpt2an ngetik wkwk... skr kynya ga umum dites, krn semua org bs ngetik, walau ga jelas dsrnya, yg penting kan bisanya  dan hasilnya 😅😂

jaman ane sd nih main typer shark wkwkwk
2021-03-29 07:12:38
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo
12
  • Followers

    182

  • Threads

    5

  • Replies

    2,009

  • Points

    8,050

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
App Maniac
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Fan de 2021
Valentine's Day Medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Phone Finder
POCO M3 Feature
POCO M3 Color
Online Battle Quiz
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list