In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

[Tips & Tricks] AYO TES KECEPATAN MENGETIK KAMU DISINI!

2021-03-28 14:29:54
2994 74


HEYHEYYYOO TAYOOOO!
WELKAM BEK WIT MI!

Assalamu'alaikum .. Apa kabar bro? Lagi ada kesibukan apa nih? Kerja? Sekolah? Kuliah? Nganggur? Semoga rejeki hadir buat kalian semua

sumber gambar


Siapa yang ngetiknya ngebut banget? lambat banget? atau bahkan typo mulu? Haduh malu maluin aja dah wkwkwk Udah lelet + typo pula haha Dari pada pusying 10 keliling mendingan kita tes sekaligus latihan ngetik ngebut nih, caranya tinggal buka Google Chrome atau Browser kalian aja! Langsung buka alamat NGETIK.MAYA.ID .

Disini kalian bisa langsung uji coba kecepatan ngetik kalian dengan waktu 1 menit nanti kalian tinggal mengetik mengikuti tulisan yang ditampilan. Hasilnya berupa skor yang artinya adalah CPM (Huruf per Menit) dan WPM (Kata Per Menit). Kecepatan standar mengetik orang itu 40-60 Kata per Menit.

Dan ini adalah kecepatan mengetik ane hahahaha Ga begitu cepet tapi mayan lah minim typo.

Yaudah sekian aja trit kali ini, moon maap apabila ada salah kata, terima kasih sampai jumpa di trit berikutnya!!

IKAN SEPAT,
IKAN GABUS.
MAKIN CEPAT,
MAKIN BAGUS!!!

Radit pamit, wassalamu'alaikum ...

#MiCommunityIndonesia
#JustForMiFans
#NoMiWithoutYou

#Tips&Tricks

2021-03-28 14:29:54
Favorites39 RateRate

Semi Pro Bunny

zoooi | from app

#1

kalo ngetiknya sambil ngantuk amburadul ya om wkwkw
2021-03-28 14:48:02

Master Bunny

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#2

zoooi
kalo ngetiknya sambil ngantuk amburadul ya om wkwkw

wkkwkwk
2021-03-28 15:02:43

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#3

zoooi
kalo ngetiknya sambil ngantuk amburadul ya om wkwkw

ya kayak di gambar tuh wkwkwkwk
2021-03-28 15:16:10
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#4

Wah. Ada juga ya versi untuk keyboard hape, tauku malah yang di PC, sekalian belajar ngetik 10 jari. Hihi
2021-03-28 15:18:34

Wizard Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#5

ABG yg biasanya ngetik cepet ( ╹▽╹ ) yg udah tuwir suka typo biasanya, saya suka typo,heuhhh  。◕‿◕。(☆▽☆)
2021-03-28 15:25:12

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#6

Hamid Hanafi
Wah. Ada juga ya versi untuk keyboard hape, tauku malah yang di PC, sekalian belajar ngetik 10 jari. Hihi

ane pake ini buat ngajarin murid sd kelas 1 om hehe
2021-03-28 15:55:32
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#7

Anjar Arkhana
ABG yg biasanya ngetik cepet ( ╹▽╹ ) yg udah tuwir suka typo biasanya, saya suka typo,heuhhh  。◕‿◕。(☆▽☆)

wajar om kalo umur mah :D
2021-03-28 15:55:55
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Wizard Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#8

Radityo Adi S
wajar om kalo umur mah :D

saya masih muda ko tapi ngetiknya typo terus :D HHHH
2021-03-28 15:59:54

Special Team

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#9

Radityo Adi S
ane pake ini buat ngajarin murid sd kelas 1 om hehe

Keren pak guru, ngonten sekaligus ngasih materi ke muridnya
2021-03-28 16:01:20
Invalid floor, the posts have been deleted #10
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Radityo Adi S

Special Team

  • Followers

    182

  • Threads

    52

  • Replies

    1966

  • Points

    8060

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
App Maniac
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Fan de 2021
Valentine's Day Medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Phone Finder
POCO M3 Feature
POCO M3 Color
Online Battle Quiz

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list