In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 9T

[Explorers] Unboxing JawaranyaBatreGede #Redmi9TExplorers

2021-02-26 21:04:21
249 19


Assalamu'alaikum Wr. Wb

halooo..... halooo........ Genks, apa kabar nih ? balik lagi nih sama ane, sekarang ane mau coba thread Video Unboxing si #jawarabatregede
Oiya, isi bingkisan nya apa aja sih ? ada yang tau ? di tonton gak sih video reaction nya.
WAH ! parah gak di tonton. btw, thanx yang udah nonton reaction yang gak seberapa itu
yowes yowes, isi di bingkisan nya :
- Redmi 9t yang kemaren baru launching tanggal 22 Februari 2021
- T-shirt Ukuran L
- tali lanyard beserta name tag Explorers

Berikut Beberapa Foto saat Unboxing tadi :










Berikut spesifikasi nya ya



Video Unboxing :


Terima kasih sudah mampir ke thread ane, sampai bertemu lagi di thread ane selanjutnya.

2021-02-26 21:04:21
Favorites2 RateRate

Special Team

Allif Bee | from Redmi Note 8 Pro

#1

wih mangap banget Explorers sekarang ada kaos nya 🤩 semoga lancar ya sampe selesai
2021-02-26 21:47:14

Special Team

Aldydx | from app

#2

Allif Bee
wih mangap banget Explorers sekarang ada kaos nya 🤩 semoga lancar ya sampe selesai

bener om cakeup banget makin ok ajah program explorers 🤩 btw semangat buat ts menjalankan misi sebagai explorers sukses dan sehat selalu
2021-02-26 22:29:30
Salam MI mari berteman @aldydx
----Attitude determine Altitude-----

Special Team

Hamid Hanafi | from Redmi Note 8 Pro

#3

Mantap. Semangat menjalani misi-misi selanjutnya ya om
2021-02-26 23:20:02
mantap!
2021-02-26 23:53:18

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from app

#5

Allif Bee
wih mangap banget Explorers sekarang ada kaos nya 🤩 semoga lancar ya sampe selesai

aamiin om, thanx ya
2021-02-26 23:54:31

Semi Pro Bunny

6359279437 | from app

#6

mantap
2021-02-27 00:03:41

Pro Bunny

Eko_SB_ | from Redmi 8A Pro

#7

nah loh.. langsung muncul dong thread bnag Arienza
2021-02-27 00:18:06
Tukang Ngelamun dan Ngelantur

Special Team

Allif Bee | from Redmi Note 8 Pro

#8

Arienza
aamiin om, thanx ya

siaapp
2021-02-27 00:37:08

Rookie Bunny

azzammuhammad | from Redmi Note 5

#9

mantap slur
2021-02-27 00:38:26

Master Bunny

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#10

semangat terus kakk
2021-02-27 00:45:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Arienza

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    1531

  • Threads

    48

  • Replies

    158

  • Points

    1380

Beta Tester
3 Days Check-In
10K Members
50.000 Pengguna
Instagram Banget
Throw Back with Mi 2018
Tebak Nama Android Q
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list