In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[Lain-Lain] WOW......SPECIAL TEAM Jaket Kerennya cuma 99k

2021-01-28 20:23:19
641 33

...Hy Mifans
Awal tahun 2021, banyak hal yang menggembirakan dan menyedihkan.
Yang menyedihkan yaitu bencana alam di Kalsel, banjir di daerahku.
Yang paling membahagiakan adalah sudah bergabung dengan special team dan menang keluarga xiaomi.
Bergabung dengan special team jelas sangat special donk.
Gimana nggak,selain dapat ilmu dan keluarga baru.
Dapat Jacket Iwearzule yang harga normal 325k, cuma bayar 99k.
lho kok bisa......ini jacketnya








............
sebelum t jelasin tak pamerin dulu ya betapa kece nih jacket saat dipakai.



Bagaimana keren banget kan ???
dan ini videonya

Sumber : KangBawang

Walau belum pantes jadi model sungguhan sih, tapi nggak papa yg penting yakin.
Jacket yang 325k jadi 99k ini di disubsidi oleh beberapa teman di special team yang menang beberapa kontes.
Berkat subsidi tsb, akhirnya cuma byar 99k.
wow,,,,,Terima kasih teman teman Special Team..
...
Kalau Sobat Mifans bagaimana, minat gabung nggak ke special team ?
kalau minat jangan lupa ya kalau ada recruitment, langsung daftar.
kalau mau tanya tanya tentang spesial team boleh juga coment di bawah ini
,,,,DITUNGGU YA


NURUL KHOIDAH NINGTYAS
................................................
#SPESIALTEAM
2021-01-28 20:23:19
Favorites4 RateRate

Special Team

Hudie | from Redmi Note 9 Pro

#1

Mantap Jaketnya
2021-01-28 20:28:22

Special Team

Aldydx | from app

#2

keren banget jaketnya 🤩 nah ayo ramaikan recruitment selanjutnya biar makin rame... sapa tau nanti samaan juga jaketnya 🤤
2021-01-28 20:37:22
Salam MI mari berteman @aldydx
----Attitude determine Altitude-----

Master Bunny

Jonathan Willson | from Redmi Note 8 Pro

#3

kapan bisa daftar special team kak?
2021-01-28 21:03:48

Special Team

NDaru.NDGOLL | from Redmi Note 8

#4

Keren...btw makasih ya mba e...
2021-01-28 21:14:17

Wizard Bunny

Anjar Arkhana | from Redmi Note 5A

#5

rambutnya kece berkibar bersama jaketnya yg aduhai :D
2021-01-28 21:31:34

Special Team

Hudie | from Redmi Note 9 Pro

#6

Anjar Arkhana
rambutnya kece berkibar bersama jaketnya yg aduhai :D

Hayo Om Anjar ha ha ha
2021-01-28 21:50:26

Moderator

Deden Muh Ridwan | from Redmi Note 9 Pro

#7

wah mantap nih jadi mupeng sama mbanya, eh sama jaketnya hehe canda
2021-01-28 22:07:37

Wizard Bunny

LimitLess13 | from app

#8

mantul subsidinya jadi 99k, mau dong
2021-01-28 23:49:57

Pro Bunny

Peng_Red 6244161472 | from Redmi Note 8 Pro

#9

keren ya jaket nya
2021-01-29 00:43:17

Master Bunny

Mr. Joee | from Redmi Note 9 Pro

#10

Keren bangets jaketnya
2021-01-29 01:04:27
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Nurul Khoidah Ningty

Master Bunny

  • Followers

    964

  • Threads

    83

  • Replies

    1283

  • Points

    5189

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
2021's Wish Medal
Hari Kartini
Magazine Cover
Mi Challenge 2021
Mi Challenge 2021 Misi ke-1
Mi Challenge 2021 Misi ke-18

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list