In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

123
Return to list New

[Tips & Tricks] TERKUAK!! : Tips jitu menghapus "File lainnya" di HP Android!

2021-01-14 11:59:19

6,403 95

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#4

Aknes wahyu/ 6351735395
Sampe ga kepikiran oleh saya om,, padahal di hp saya yg lama (brand lain) ini apl sudah jadi apl wajib.. thanks sudah ngingatin 🙏.. Penutup threadnya keren om,, jarang2 ada yg bikin pantun disini 👍👍👍

iya bener om, ini jadi aplikasi wajib di hp lama yang belum ada cleaner bawaannya
2021-01-14 13:11:51
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#5

Hudie
Raja pantun nih he he he

biar rame om 😁
2021-01-14 13:13:18
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#6

6349698631-Ibn
makasih infox gan..

yoi sama sama ....
2021-01-14 13:13:34
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#11

Plinplan
Kebayakan aplikasi malah banyak iklan dan makan memory ram

ya emang bener sih, tapi mau gamau soalnya memory udah sesek
2021-01-14 14:23:22
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#14

Allif Bee
aamiin dapet give away 🤣

amiiiiiiinnnnnn 🤣
2021-01-14 16:00:10
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#20

Yahya Asvihany
Third-party app, apalagi gratisan, pasti sejagad iklannya bang. Wkwkwk

cari yang mod, jangan ditiru wkwkwkwk
2021-01-14 19:26:42
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#21

hafidgtg
kalau iklan memang ngaggu anda.. silakan gunakan DNS pribadi dan isi adguard DNS ya👍🏻

ane pake dns cloudfare aja nih om
2021-01-14 19:27:04
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#34

..::UKEP::..
Editor video. Mau di hapus video2 gedenya. Tapi masih sayang

pakein sdcard om yg gede sekalian
2021-01-15 11:28:01
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#35

Edwin Lukman
Nggak compatible dengan Mi6

loh iya? dulu ane di hp jadul malah bisa loh
2021-01-15 11:28:40
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo

Special Team

Radityo Adi S Author | from Redmi Note 7

#36

AiimTuanaya
salfok sama judul threadnya 😭😂.
btw patut coba nih

biar kayak portal berita sebelah wkwkwk
2021-01-15 11:30:23
Reply Report
Salam damai dari saya untuk kalian semua

Regards,
Radityo
123
  • Followers

    182

  • Threads

    5

  • Replies

    2,011

  • Points

    8,054

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Challenge Photographer
X-Men Favorite Medal
App Maniac
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Fan de 2021
Valentine's Day Medal
2 Juta Member Mi Community
Redmi Love Story Challenge
Online Short Movie Class
Online Battle Quiz
Phone Finder
POCO M3 Feature
POCO M3 Color
Online Battle Quiz
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list