In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[Lain-Lain] Buah Naga, Si Cantik Kaya Manfaat

2021-01-04 23:42:29
2129 49
Siapa sih yang nggak suka buah ?
Mau import mau lokal pokoknya buah itu favorit hampir semua orang
Salah satu buah eksotis lokal yang lagi banyak di kotaku yaitu Buah Naga.
harganya cuma 10.000 sekilo

Murah, kan


Buah naga ini termasuk jenis tanaman kaktus dari Amerika yang sekarang sudah dibudiayakan hampir seluruh dunia. kandungan gizinya seperti vitamin c, zat besi, kalsium serta antioksidan yang tinggi dan rasa nya yang manis banyak jadi buah favorit orang-orang. Termasuk aku.....
Biasanya buah naga bisa dinimati dengan cara dipotong maupun dijus
Inilah beberapa gambar buah naga yang tak jepret pakai Xiaomi MiA1 :




Buah Naga ini banyak manfaat nya loh , seperti mencegah penuaan karena antioksidan tinggi, melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, sumber folat baik untuk ibu hamil, kalsium nya baik untuk tulang, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah diabetes, menangkal kanker.
Kalau ada yang mau nambahin manfaatnya silahkan coment di bawah ya
Atau Kalau kalian suka buah naga ,suka dijus apa dipotong saja ?
yuk koment dibawah

Nurul
.....................
#HealthyWithMi
2021-01-04 23:42:29
Favorites20 RateRate

Semi Pro Bunny

RIKA VERRY KURNIAWAN | from Redmi Note 8

#1

hmmm dibikin sup buah buah naga segeeer
2021-01-05 01:32:01

Master Bunny

Mr. Joee | from Redmi Note 9 Pro

#2

I like dragon fruit
2021-01-05 01:53:02
bermanfaat sobat
2021-01-05 06:05:52
hmm mo dong jus-nya biar adem nih kak.. 🤭
2021-01-05 06:25:09

Master Bunny

Nurul Khoidah Ningty Author | from Mi A1

#5

RIKA VERRY KURNIAWAN
hmmm dibikin sup buah buah naga segeeer

tmbhkan apel anggur pear ma nata de cooo enak yaaaa
2021-01-05 07:59:07
Moms David

Master Bunny

Rieaz McVallenz | from MI 8

#6

kalo saya makannya buah dibelah dua, langsung makan pake sendok ke buahnya
2021-01-05 08:10:19
seger... memang, favorit d bikin sop buah... klo ga salah ada yg putih jg ya ka, isix?
2021-01-05 08:22:49

Special Team

Hudie | from Redmi Note 9 Pro

#8

Rieaz McVallenz
kalo saya makannya buah dibelah dua, langsung makan pake sendok ke buahnya

Kayak aku banget Om
2021-01-05 08:24:51

Master Bunny

Nurul Khoidah Ningty Author | from Mi A1

#9

1901606906 | efabe.mtr
hmm mo dong jus-nya biar adem nih kak.. 🤭

ayo bikin om
2021-01-05 08:27:21
Moms David

Master Bunny

Rieaz McVallenz | from MI 8

#10

Hudie
Kayak aku banget Om

haha iya om lebih praktis
2021-01-05 08:47:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Nurul Khoidah Ningty

Master Bunny

  • Followers

    964

  • Threads

    83

  • Replies

    1283

  • Points

    5189

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi
Kado Natal dan Tahun Baru 2021
2021's Wish Medal
Hari Kartini
Magazine Cover
Mi Challenge 2021
Mi Challenge 2021 Misi ke-1
Mi Challenge 2021 Misi ke-18

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list