In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] Backdoor Smartphone Jamuran

2020-11-16 14:48:06

455 15

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#3

1722161951
enak tuh di goreng jadiin jamur crispy

wakakakakak
2020-11-16 18:23:32
Reply Report

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#4

1722161951
enak tuh di goreng jadiin jamur crispy

wakakakakak
2020-11-16 18:23:49
Reply Report

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#5

Ajis Restu
rajin2 bersihin hp 2 hari se x wajib

mmng tiap hari di lap..cmn kadang sibuk gk di bersihin..wakakakak
2020-11-16 18:24:33
Reply Report

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#8

ikur2114
Kalo saya selalu pake skin

iya cmn ada yg cocok ada yg nggak..di samsung note 9 gk cocok..keliatannya jd jelek..kl di POCO F2 Pro cocok  sich..cmn...y kl di POCO F2 Pro gk pake skin dia lebih elegan nampaknya..kesan premiumnya lbh nampak
2020-11-16 20:28:27
Reply Report

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#13

Ananda Hakimi
iya sih, utk aluminium, polycarbonate plastic, pasti jamuran. klo saya tinggal pake garskin deh biar aman

kl yg dari kaca gmn??jamuran jg gk??
2020-11-17 00:34:44
Reply Report

Semi Pro Bunny

HendyTse Author | from app

#15

2478348520
halo mi selamat malam saya mau tanya kenapa hp redmi 4a saya tidak dapat ganti nada dering yah

apakah sobat baru update MIUI ny???
kl iya mungkin ada bug di MIUI yg br di update
2020-11-17 00:39:33
Reply Report
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    74

  • Points

    531

3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list