In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

POCO F2 Pro

[Diskusi] POCO F2 Pro didesain buat para Gamers sejati!

2020-07-16 11:58:25
20379 191

Hai Mi Fans

Udah tau dong 2 hari yang lalu kita kedatangan sang flagship killer, POCO F2 Pro!
Setelah tertidur hampir 2 tahun lamanya kini POCO hadir dengan memberikan beberapa inovasi terbaru.

POCO F2 Pro hadir buat kamu para penggila game dengan beberapa fitur yang sangat cocok digunakan oleh para gamers.
Hayo kira-kira apa ya fitur-fitur yang diberikan oleh POCO F2 Pro?

Tak perlu banyak basa-basi, mari kita tengok apa aja jeroan dari POCO F2 Pro
Let's go...





POCO F2 Pro hadir dengan chipset terbaik Qualcomm saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 865!
Chipset ini masih menjadi chipset terkuat dan tercepat saat ini.
Menggunakan 8-inti core memberikan pengalaman bermain game dengan lancar tanpa kendala.
Dukungan UFS 3.1 dan LPDDR5 membuat POCO F2 Pro sebagai setup terbaik untuk gaming!



POCO F2 Pro hadir juga dengan teknologi LiquidCool 2.0, ini merupakan upgrade dari LiquidCool 1.0 yang ada pada POCOPHONE F1
Di LiquidCool 2.0 ada 3 jenis sistem pendingin, (1) multi-layer graphite, (2) graphene, (3) super vapor chamber.
Multi-Layer graphite akan melindungi bagian baterai dan motherboard, Graphene akan melapisi bagian CPU dan 5G chipset, dan Super Vapor Chamber sebagai pendingin yang maksimal.
Jadi, kenyamanan bermain game kamu tidak akan terganggu ketika Chipset 865 bekerja dengan maksimal!


Walau hanya dibekali dengan baterai sebesar 4700mAh, namun POCO F2 Pro dibekali juga dengan pengisian cepat hingga 30W.
Ketika kamu kehabisan baterai ketika bermain game, kamu hanya perlu istirahat sebentar hingga baterai terisi penuh dan kembali melanjutkan untuk bermain game

---------------

POCO F2 Pro tersedia dalam satu jam dari sekarang.
Nikmati buasnya Qualcomm® Snapdragon™ 865 dengan harga menakjubkan, mulai dari Rp 6.999.000 (6GB+128GB).
Teknologi LiquidCool 2.0-nya memastikan chipset-mu memiliki performa yang stabil, walau dimainkan dalam waktu yang lama.

Ikuti penjualan pertamanya di Indonesia, di sini:
www.bit.ly/MiComPoco
www.bit.ly/JDPoco

#PowerfullyCool
2020-07-16 11:58:25
Favorites71 RateRate

Master Bunny

netizen nyinyir | from Mi Note 10

#1

semoga kebagian pas flash sale ☺️ hp chipset flagship termurah soalnya
2020-07-16 12:05:43

Grand Master Bunny

NDaru.NDGOLL | from Redmi Note 8

#2

Wah mantul nih...👍🏻👍🏻
2020-07-16 12:06:23

Master Bunny

Didin Wahidin | from Redmi Note 8

#3

wihh cakep bener....
2020-07-16 12:25:22

Pro Bunny

Richest | from Redmi Note 8 Pro

#4

Ga ada kupon voucher atau F-Code ya min? 🤭💨
2020-07-16 12:29:56

Admin

MiComm Indonesia Author |

#5

netizen nyinyir replied at 2020-07-16 11:05:43
semoga kebagian pas flash sale ☺️ hp chipset flagship termurah soalnya

semoga kebagian nanti ya, mimin juga mau ikutan ah hehe
2020-07-16 12:31:55

Admin

MiComm Indonesia Author |

#6

Richest replied at 2020-07-16 11:29:56
Ga ada kupon voucher atau F-Code ya min? 🤭💨

Dicoba aja dulu nanti, kayanya sih gampang. kayanya ya haha
2020-07-16 12:33:23

Rookie Bunny

Yuda Tri | from Redmi 7

#7

siip
2020-07-16 12:52:37

Pro Bunny

Gama Ramadhan | from Redmi Note 5

#8

giillss si ini emang. mind blowing
2020-07-16 13:03:17
masih F1 lah, setia...
2020-07-16 13:04:37

Semi Pro Bunny

veinz88 | from app

#10

layar nya udah oled yah kak?
2020-07-16 13:06:48
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Penulis Veteran
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Oktober - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Oct-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Answer Mi #4
Dirgahayu ke-75 Indonesia
From 10 to Infinity

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list