In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi

[Tanya Jawab] cara ganti shortcuts kayak browser, fb, wa, pesan, Explorer itu gimana?

2020-07-12 14:16:37
100 9
2020-07-12 14:16:37
Favorites1 RateRate

Rookie Bunny

6258533622 Author | from Redmi Note 8 Pro

#1

terimakasih
2020-07-12 14:17:00

Advanced Bunny

Abyaz1427 | from Redmi 8

#2

Itu gak bisa diubah secara manual. Biasanya sih nambah sendiri shortcutnya.
2020-07-13 15:26:11

Advanced Bunny

Abyaz1427 | from Redmi 8

#3

Abyaz1427
Itu gak bisa diubah secara manual. Biasanya sih nambah sendiri shortcutnya.

Kalau mau gunakan aplikasi lain sambil main game, buka shortcut Browser > Cari nama aplikasinya > Klik hasil pencariannya
2020-07-13 15:28:37

Rookie Bunny

6258533622 Author | from Redmi Note 8 Pro

#4

Abyaz1427
Kalau mau gunakan aplikasi lain sambil main game, buka shortcut Browser > Cari nama aplikasinya > Klik hasil pencariannya

wah tapi browser bawaannya udah ane uninstall, ganti chrome. Gk bisa yah😴
2020-07-13 15:58:20
shortcut game turbo tidak bisa diganti.
2020-07-13 22:51:03
Join Mi Fans Surabaya : https://band.us/@mifanssby

Advanced Bunny

Abyaz1427 | from Redmi 8

#6

6258533622
wah tapi browser bawaannya udah ane uninstall, ganti chrome. Gk bisa yah😴

Bisa, tapi harus nunggu sampai shortcutnya nambah sendiri. Saya juga pernah shortcut Game Turbonya bertambah sendiri setelah menunggu beberapa lama.
2020-07-14 22:06:31

Advanced Bunny

Abyaz1427 | from Redmi 8

#7

Ini Screenshot saya setelah menunggu beberapa lama
2020-08-04 08:06:26

Advanced Bunny

Abyaz1427 | from Redmi 8

#8

Abyaz1427
Ini Screenshot saya setelah menunggu beberapa lama

Sebenarnya sih bisa aja gak terlalu lama, tapi karena saya tadi uninstall aplikasi Keamanannya jadi hampir 1 bulan baru bertambah. Biasanya sih 4 hari atau lebih jangka waktu bertambahnya
2020-08-04 08:10:17

Rookie Bunny

6258533622 Author | from Redmi Note 8 Pro

#9

ohh makasih
btw ane 3bulan pakai hp ini gk nambah2😅
2020-08-04 08:13:26
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

6258533622

Rookie Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    2

  • Replies

    6

  • Points

    72

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list