In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

[Diskusi] UPDATE JANGAN NIH SOALNYA AKU BARU PAKE XIOMI REDMI NOTE 8

2020-07-06 03:15:15

1,158 37

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#25

6338624039
ALHAMDULILLAH BATRE JADI AWET KEMARIN YANG VERSI SEBELUMNYA BATRE AGA BOROS

itu upgrade android 10 kah?
2020-07-06 13:30:53
Reply Report

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#27

Indra√
masih android 9 upgrade miui 11.0.5.0

2 GB kirain udah upgrade hehe, biasanya 2GB langsung upgrade sih
2020-07-06 13:35:21
Reply Report

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#29

Indra√
pertama gagal itu yang 2 gb jadinya kembali lagi ke yang 300mb di situ berhasil , setelah upgrade malah lebih nyaman batre awet dll berasa beda dengan versi sebelumnya

laah kirain jadi update yang 2 GB wkwkwk
2020-07-06 13:45:26
Reply Report

Semi Pro Bunny

Yoga Rakasiwi | from Redmi Note 8 Pro

#30

Indra√
pertama gagal itu yang 2 gb jadinya kembali lagi ke yang 300mb di situ berhasil , setelah upgrade malah lebih nyaman batre awet dll berasa beda dengan versi sebelumnya

oke deh mantap broo, tinggal nunggu miui 12 nya
2020-07-06 13:46:01
Reply Report
  • Followers

    0

  • Threads

    1

  • Replies

    11

  • Points

    58

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list