In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 9

[Diskusi] downgrade kamera note 9

2020-06-27 19:01:34
170 5
Saya baru beli note 9. Sebelumnya di tokonya saya lihat2 contoh note 8. Lumayan komplit kameranya, ada slowmo sampai 240fps. Kebetulan yang note 9 tidak ada contohnya. Y udah deh saya beli, eh pas dicoba dirumah, kameranya tidak sekomplit note 8. Kualitasnya pun saya merasa jauh banget dengan note 5. Apakah anda merasakan hal yang sama?
Apakah fitur kamera  note 9 bisa ditambah seperti note 8?
2020-06-27 19:01:34
Favorites RateRate

Rookie Bunny

6334643706 | from Mi 9T

#1

pakai gcam coba gan
2020-06-27 20:56:40

Pro Bunny

Nick Thevil | from app

#2

tunggu aja gan
ane jg kaget liat fitur kamera depan note 9 g ada ai nya kaya note 8
tp dari hasil g jauh2 beda sih
2020-06-29 22:29:42

Rookie Bunny

1734030176 | from app

#3

sensor kamera note 9 samsung sedangkan note 8 sensor sony .
2020-08-07 19:35:11

Rookie Bunny

Rexiando | from app

#4

Nick Thevil
tunggu aja gan
ane jg kaget liat fitur kamera depan note 9 g ada ai nya kaya note 8
tp dari hasil g jauh2 beda sih

kalo hasil video kamera depannya RN9 emg rada kurang jelas detail gitu ya om ? kaya ketebelan efek beauty2 an gitu 😂
2020-08-07 23:38:33

Pro Bunny

Nick Thevil | from app

#5

Rexiando
kalo hasil video kamera depannya RN9 emg rada kurang jelas detail gitu ya om ? kaya ketebelan efek beauty2 an gitu 😂

kalo hasil video sih ane g pernah nyoba om
cuman pake ngaca doang 😆
2020-08-08 20:49:45
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Edi Hidayat

Rookie Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    2

  • Replies

    2

  • Points

    13

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list