Dear Mamah dan Papah tercintah,
Mah, pah ini lebaran ketiga saya, meme dan hansel gak pulang kampung, mohon maaf ya pa, ma. Dua tahun terakhir memang kondisi tidak memungkinkan karena jadwal kerja meme yang tidak pas.
Rencana tahun ini pulang, tapi corona menyerang, mau pulang bisa aja tapi kita menjaga, kita gak mau (siapa tau) bawa virus ke kampung dan ogah deh mengorbankan kesehatan mama dan papa. Walau gak pulang kampung kita selalu video call ya pah, mah, tenang aja dengan hp xiaomi aku redmi 8a pro battery besar tahan lama kita video call... Oyah pah, mah, hansel makin besar, masih lucu dan tambah agak nakal, kerjaan dia maen hp mulu, mentang2 hapenya xiaomi mi max 3 yang gak abis2 batterynya tiktokan mulu si hansel
Kata hansel, kangen main di sawah, hehe...
Papa, mama sehat selalu ya disana, nanti sore kita video call.
Oh ya jangan lupa olahraga pah, mah, xiaomi miband 3 yang saya kirim pake terus biar tau, tiap hari udah jalan berapa langkah..
Jangan lupa masker juga ya pah, mah...
Love,
Hendy, meme, hansel

from app

from app