In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 8A Pro

[Mi Explorers] All day Long With Redmi 8A Pro #Redmi8AProExplorers

2020-04-18 18:56:20
1996 17
Hai Nyonyowers

Balik lageh sama aku disini yeahh
Kali ini aku akan berbagi keseharian aku bersama Redmi 8A Pro.
Apa aja sih yang aku lakuin seharian dengan dia? Kalian penasaran kan? pasti gak -_- aku maksa pokoknya

Yuk kita mulai aktivitasku seharian ini dari jam 05:00 pagi dengan kondisi baterai 100%

Statistik layarnya segini

aku memulai dengan berolahraga biar tubuh aku ini terjaga tetap atletis.




Selama 15 menit olahraga ringan aku cek bateranya masih 100 persen uwuuuuu

Setelah olahraga aku lanjut cek cek Twitter heheh

Selama satu jam berselancar di twitter dan baterai cuman berkurang 3%

Statistik layarnya

Habis berselancar trus tidur gaes #ketiduran zzz
Maklum kaum rebahan kalau nemu bantal, hawa cocok langsung tidur hahah
Handphone posisi nyala ya pas bangun jam 11:30 sudah berkurang 1% jadi 96%,

Bangun tidur aku lanjut dengerin musik, kebetulan lagi sedang sayang sayangnya eaa

Selama 30 menit dengerin lagu aku terus berhenti

lanjut jam 12:12, berasa wiro sableng eaa jadul bet hahah, lanjut nonton yutub ,


Kelar nonton jam 14:21 pas lihat baterai duh duh

Statistik baterainya

Kemudian aku makan jadi tidak mainan handphone dan jajan es di warung deket rumah
Lanjut jam 16:01 dengerin musik lagi posisi baterai 85%

Kelar dengerin musik jam 16:28 baterai masih 84% cuman berkurang 1% gila nih dah jam segini masih segini aja hahaha
   

Kemudian aku lanjut main games lagi nih
   

Aku mainnya 1 jam dan jam 18:15 selesai, kondisi baterai dan statistiknya
  

kemudian aku lanjut nonton streaming film dari jam 18:16 di Iflix

pas nonton 2 jam aku cek baterainya
  

Gila irit banget!! Aku geber lagi nonton streaming lagi di iflix

Karena mata udah sepet, jam 10 malam aku putuskan berhenti.
Selama aktivitas dari jam 5 pagi sampai jam 10 malam baterai sisa

Ini sih gila banget masih sisa segini gak sampe 50%, bisa 2 hari gak ngecharge ini mah, pantes dijuluki #HapeKeceBatreGede si Hape Badak.
Gimana kurang badak apa ini handphone??

Cukup Sekian thread kali ini, jangan lupa ikuti terus thread-thread selanjutnya .

Nyonyo pamit, dadahhh!!

#Redmi8AProExplorers
#HapeKeceBatreGede
#JelasPilihXiaomi





2020-04-18 18:56:20
Favorites5 RateRate

Special Team

Faizal Risqi K. | from Redmi Note 7

#1

Itu yang jam 5 beneran ga om 🤯
2020-04-18 19:13:13

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#2

beneran donk liat aja perut kotakku
2020-04-18 19:29:36

Pro Bunny

Ropi Muhammad | from MI 9

#3

Olahraga online nih
2020-04-18 19:32:55

Semi Pro Bunny

vincentvallkoe | from Redmi Note 8

#4

kurang culanya om biar jadi badak beneran hehe
2020-04-18 19:33:37

Master Bunny

6176507989 | from Redmi 4A

#5

👍
2020-04-20 20:11:04

Banned

Prasad Poco F1 | from app

#6

Informasi yang baik
2020-04-21 00:08:18
Be Cool,Be Happy.Always Keep Smiling.Just Trust Your Mind And Follow

Prasad
Mi Community India

Master Bunny

Eric Sloth | from Redmi Note 5

#7

👍
2020-04-21 01:17:52

Moderator

Esa Yodhipati | from Mi A3

#8

olahraga nyo?
2020-04-21 01:59:45

Master Bunny

6221521335Heri | from Redmi Note 4X

#9

Man Jadda Wa Jadda Sukron
2020-04-21 02:07:07

Master Bunny

bramastra | from Redmi 6A

#10

wow
2020-04-21 05:21:02
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

nyonyo_tello

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    841

  • Threads

    59

  • Replies

    705

  • Points

    4150

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Kontes Fotografi April
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Answer Mi #1
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community
Redmi Note 9 Feature

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list