In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Pemberitahuan

[Berita] Pratinjau Tema Resmi MIUI 9. Yang Mana Kesukaanmu?

2017-07-21 22:27:32
16944 187
Heloooo.. Mi Fans Indonesia...

Uhuk-uhuk, bicarain tentang MIUI 9 pasti banyak rasa penasaran nih kira-kira apa saja pembaharuan yang akan diberikan buat kita para MIUI-Lovers. Dan kita sudah pada tau kan yah, kemaren ada kabarnya MIUI 9 ini bakalan ada tambahan 3 tema baru, kalau kalian pengguna MIUI 7 dan 8 pasti pada tau kan 5 tema bawaan nya apa saja, ada Default, High Life, Pink Blush, Rose, dan Ocean Breeze. Nah 3 tema baru ini juga gak kalah kece loh guys, cakep dan mewaaaah banget. Duh ketimbang banyak cerita, langsung aja deh yah preview desain Lock Screen dan Home Screen nya buat kalian semua yang penasaran tema seperti apa yang akan diluncurkan! Eitss... dan jangan lupa beritahu kita pendapat kamu tentang desain baru di komentar di bawah ini!


Sumber : MIUI Global Forum




Single Poll thread Total 944 Users Voted This Poll has ended.
 
13.98% (132)
 
21.08% (199)
 
64.94% (613)
Submit
2017-07-21 22:27:32
Favorites35 RateRate

Moderator

WANDY AZHE | from MI 5

#1

Berasa pas aja gt buat MI5
2017-07-21 22:45:18
[img]https://c.mi.com/https://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Rookie Bunny

IRFANSYAH | from Redmi Note 3

#2

Item nya sangar banget, penasaran gmn jadinya klo nemplok di Reno3 SN gua
2017-07-21 23:28:44

Master Bunny

aldex k | from Redmi 4X

#3

absolutely the black one haha
2017-07-21 23:36:36

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart Author | from MI NOTE LTE

#4

wah pada suka hitam nih, sama banget
2017-07-21 23:41:18

Advanced Bunny

Iswan K | from MI 5

#5

Yang No Boundary manis. Namun yang cool blakc lebih elegance.
2017-07-21 23:58:02

Semi Pro Bunny

istrinya bang ejin | from Redmi 4X

#6

color fantasy lutcuu, buled buled gimana gicyuhhh, *ps: maafkan kealayan gue:D
2017-07-22 00:16:25

Master Bunny

Henry | from Redmi Note 3

#7

Hitam, cowok banget.....
2017-07-22 01:08:11

SATPAM

Sigit Setyo Nugroho | from Redmi Note 4

#8

No Boundary 'lebih kerasa' MIUI 9 nya haha
2017-07-22 06:55:01

Moderator

WANDY AZHE | from MI 5

#9

Rio Rainhart
wah pada suka hitam nih, sama banget

Krn cwo bgt.. bukan alay
2017-07-22 07:16:32
[img]https://c.mi.com/https://u01.appmifile.com/images/2018/05/09/44f9318b-8025-46c3-8c29-176bdc14a3

Pro Bunny

Indera Sadana Wibawa | from Redmi Note 3

#10

yg hitam jelek kok kyk niru ios. Kocak kyk desain miui 1-4
2017-07-22 08:12:25
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Rio Rainhart

Presiden Mi Fans Klub

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
1 Year Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
Penulis Berpengalaman
10K Members
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
Kolumnis
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Mi Love U & I
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Happy July
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
3 Tahun Mi Community
Dirgahayu ke-75 Indonesia
Facebook Reviewer
Mi Challenge 2020
Mi Challenge Got Talent
Mi Challenge Comics
Mi Challenge Teka Teki Mi Bunny
Keluarga Xiaomi Oktober 2020

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list