In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 8A Pro

[Mi Explorers] [MIUI TIPS] Mode istirahat ? apa itu ? #Redmi8AProExplorers

2020-04-10 15:04:53
2963 101
Hai balik lagi sama nyonyo disini .

Setelah kemarin aku bikin tips bagaimana merapikan icon sambil goyang-goyang, kali ini aku akan berbagi tips buat teman-teman yang gampang ketiduran.

Pernah tidak temen-temen sedang asyik-asyiknya main handphone sambil tiduran pada malam hari tiba-tiba ketiduran ? Pas bangun tiba-tiba baterai habis, kalau tidak sedang terlelap tidur, dalam mimpi indah tiba-tiba ada suara notifikasi yang sangat mengganggu tidur temen-temen. Kali ini aku akan berbagi tips untuk temen-temen supaya tidak terganggu pada saat lupa mematikan handphone waktu tidur dan menghemat baterai, bagaimana caranya ? yuk kita mulai langkah-langkahnya .

Langkah Pertama ke setelan terus pilih Kesehatan Digital dan kontrol orang tua



Langkah kedua, setelah memilih Kesehatan Digital dan kontrol orang tua pilih Mode Istirahat



akan muncul pemberitahuan, temen-temen bisa skip atau melanjutkan untuk mengetahui manfaat mode istirahat ini.


Setelah mengaktifkan mode istirahat, pilih waktu mulai kapan mode ini akan mulai,  hari apa saja, aku sarankan pilih setiap hari saja, dan kapan waktu mode ini berakhir


kemudian aktifkan mode jangan ganggu.



masuk ke setelan dan aktifkan



setelah semua langkah sudah dilakukan , berikut adalah tampilan ketika mode istirahat ini bekerja



Mudah sekali kan, saat temen-temen bangun badan merasa bugar karena tidak terbagun karena terganggu notifikasi.

Semoga bermanfaat tipsnya  yah, jangan lupa pantengin thread aku selanjutnya


nyonyo pamit dadah

#Redmi8AProExplorers
#HapeKeceBaterai gede

2020-04-10 15:04:53
Favorites41 RateRate

Master Bunny

inayahhasan | from app

#1

nuwun om.. karena smartphone juga butuh istirahat..😎👍
2020-04-10 15:30:14

Semi Pro Bunny

SatYa Reff | from Redmi 5 Plus

#2

Thanks info nya gan..
2020-04-10 15:48:36

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#3

inayahhasan
nuwun om.. karena smartphone juga butuh istirahat..😎👍

betul gan, dan kitq bisa nyaman tidak terganggu kalau malam hehe
2020-04-10 15:58:05

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#4

SatYa Reff
Thanks info nya gan..

sama sama gan 😊
2020-04-10 15:58:20

Rookie Bunny

aleebee | from Redmi Note 8

#5

mantab gaaan
2020-04-10 16:08:12

Special Team

Faizal Risqi K. | from Redmi Note 7

#6

keren om
2020-04-10 16:12:29
mantap juga tuh 8A Pro punya fitur *Jangan Ganggu*... kécé banget.. makasih om udah sharing 🙏
2020-04-10 16:14:25

Grand Master Bunny

Haimat | from Redmi Note 8 Pro

#8

cocok dipake juga buat anak2 yang mulai suka pegang gagdet. 👍
2020-04-10 16:37:28

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#9

1901606906 | efabe.mtr
mantap juga tuh 8A Pro punya fitur *Jangan Ganggu*... kécé banget.. makasih om udah sharing 🙏

sama sama om, di semua miui ada kok di miui 11
2020-04-10 16:44:39

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from Redmi Note 7

#10

Haimat
cocok dipake juga buat anak2 yang mulai suka pegang gagdet. 👍

bener om, kasihan hpnya dimainin mulu butuh istirahat hehe
2020-04-10 16:44:56
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

nyonyo_tello

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    839

  • Threads

    57

  • Replies

    694

  • Points

    4107

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Kontes Fotografi April
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Answer Mi #1
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community
Redmi Note 9 Feature

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list