In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

MIUI General

[Lainnya] Cara Bypass Blokiran Kominfo Di HP Xiaomi

2020-02-08 14:11:18

6,215 32

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#3

hmm ini tanpa vpn sih (?), lebih kearah settingan yg g keliatan.
2020-02-08 15:17:45
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#5

oke om, silahkan
2020-02-08 15:35:26
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#8

hmm, biar ada yg penasaran om hh, klo udah tau tar g laris lagi
2020-02-08 16:23:02
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#11

sbenernya kalo fitur ini tidak sembunyi, harusnya sudah ada di setting tanpa perlu jalur seperti in, yang tinggal set saja. tp karena ini tidak ditemukan di setting, jadi sy masukannya ke daftar sembunyi deh
2020-02-08 18:14:15
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author |

#15

FX Mahardika replied at 2020-02-08 20:52:47
Kalo judulnya gitu seharusnya dijelasin satu satu dong yg tersembunyi apa aja dan gimana cara kerjanya

hmm gimana ya, saran dong min, sy juga g ngeh hehe
2020-02-08 23:31:49
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#19

Dheon Prasetyo
apa ada perbedaan antara cara ini dengan melalui von?

belum denger von gan, hh klo boleh tau, von itu apa ya?
2020-02-09 06:04:03
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author |

#21

sipolobogel replied at 2020-02-09 05:52:51
nggak pake itu bisa juga aku buka.

wah ga tau ana gan, siapa tau punya vpn ato sebagainya hh, ini sih lebih ke yang belum tau ya.
2020-02-09 06:57:53
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#24

Gusipul
Manfaat lainnya apa ya?

manfaatnya hanya untuk membypass blokiran kominfo saja untuk saat ini kak.
2020-02-10 11:13:03
Reply Report

Semi Pro Bunny

PlutianHD+ Author | from Redmi Note 8

#31

Ramadhan Mahendra
Btw, judul dan konten ga nyambung.
Nih tak tambahin biar makin ga nyambung. Yg pake Tlkmsel/bayu tapi pengen Netflix-an ganti itu DNS ke " dns.adguard.com

welp, iya ,nanti tak ubah, hmm lebih mengarah ke bypas yak hh
2020-02-10 13:16:14
Reply Report
  • Followers

    12

  • Threads

    7

  • Replies

    168

  • Points

    787

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
MIUI 9th Birthday
Answer Mi #1
Answer Mi #2
Gamers Medal
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list