In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] [RADIAK] Rabu Zodiak Minggu ke 9

2017-07-05 08:01:58
4435 39
wellcome to my thread.....


halooo. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya temen temen Mifans..

apa kabar nih temen temen mifans?? gimana nih lebarannya? pasti asiik dong, ketemu sama keluarga besar terus silaturahmi kerumah nenek misalnya terus di ceritain ke buku *eh pelajaran bahasa Indonesia kali ah. terus berlanjut dengan libur panjang yekan.. udah jalan jalan kemana aja? waah pasti seru banget ya.. nah libur lebaran gue juga seru banget gaes, gue jalan jalan, muter muter sampe pusing. kalian bisa bayangin serunya kayak apa coba ni gue jalan dari kamar ke kamar mandi terus ke ruang tamu abis itu ke dapur lanjut lagi ke kamar, keruang tamu, ke dapur, ke kamar madi gitu aja terus sampe mimi peri dapet jodoh :”(

  • Oiya seperti biasanya nih gaes. Kalian harus play lagunya dulu. btw gue pilih lagu ini karena ini lagu lgi ngehitzz banget di seantero social media wkwkwk




Cancer ( 21 Juni - 20 Juli)


Kesehatan : kamu masih bisa kontrol kondisimu jadi gakj perlu di khawatirin untuk kesehatanmu di minggu ini

Keuangan : kamu pinter manage uang, tapi kamu juga sesekali harus berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Asmara: kamu bisa memilih siapapun orang yang suka denganmu, tapi kamu harus tau persis siapa orang yang tepat yang mau menerima keadaanmu saat ini bahkan sampai nanti


Leo ( 21 Juli - 21 Agustus)


Kesehatan: pusing suka melandamu tiba tiba, kamu bisa cek ke dokter mulai dari sekarang. jangan sampai itu penyakit yang bisa membahayakan kamu

Keuangan: yah walaupun saat ini kamu pas pasan, tapi kamu ga perlu takut. karna keluatannya ada pemasukan yang di luar dugaanmu tuh

Asmara: yah cemburu sih wajar saja, tapi jangan sampai cemburnya dia bikin kamu malah ga nyaman loh

Virgo ( 22 agustus - 22 september)


Kesehatan: kamu masih ngerasa kurang sehat, mungkin karna pola tidur kamu yang tidak teratur

Keuangan : banyak pemasukan, jadi kamu ga perlu khawatir untuk keluarkan uang dalam jumlah banyak.

Asmara: ada sedikit masalah yang bikin kamu jadi agak kesal tuh sama dia, tapi coba selesaikan dengan kepala dingin ya
Libra ( 23 september - 22 oktober)


Kesehatan: kamu jangan takut untuk periksakan kondisimu ke dokter, ikuti saja anjuran dokter. jika itu yang terbaik untuk kesehatanmu

Keuangan : stabil banget keuanganmu sekarang, kamu udah bisa prioritasin mana untuk tabungan mana untuk keseharianmu.
Asmara: hayoo masih labil mau pilih yang mana?, coba perhatiin aja sikapnya kalo emang ga sesuai dengan hati kamu. kamu langsung pilih saja. jangan terlalu lama memilih nanti yang ada kamu dapet zonk
Scorpio ( 23 oktober - 22 November)


Kesehatan : bibir pecah pecah, kurang air putih dan panas dalam lagi menyerang kamu

Keuangan: keuanganmu lebih baik dari minggu sebelumnya, setidaknya masih ada yang bisa kamu sisihkan untuk tabungan kamu

Asmara: hati kamu sih udah mulai memilih, tapi ya gitu banyak yang tbtb dateng kasih harepan baru ke kamu, yang ujung ujungnya bikin kamu galau lagi

Sagitarius ( 23 november - 20 desember)


kesehatan: mulai berasa tuh tenggorakannya sakit, jangan sampai itu malah mengganggu aktivitas kamu ya

keuangan : pengeluaran sih banyak, tapi ada saja tuh pemasukan dari orang lain.

asmara : hayoo kalo memang suka katakan saja, apalagi yang kamu tunggu. keburu dia di ambil orang lain loh
capricorn (21 Desember - 19 Januari)


kesehatan : jangan forsir tubuhmu untuk hal hal yang setidaknya tidak terlalu penting, pikiran juga bisa jadi salah satu penyebab menurunnya kesehatanmu loh

keuangan: semangat menabung… jangan lupa menabung bukan berarti segala sesuatunya harus diirit irit sampai sedemikian irit yaa

asmara : jalanin saja yang sudah ada, keliatannya sih kamu mulai terbiasa tuh sama sikapnya
Aquarius (20 Januari - 18 februari )

kesehatan :ga jauh jauh deh dari sakit pinggang yang selalu mendera kamu, kurangnya konsumsi air putih bisa jadi salah satu penyebabnya loh
keuangan : banyak banget yang lagi kamu keluarkan di minggu ini, tapi ga masalah keliatannya bakal ada pemasukan yang memang seharusnya kamu tunggu

asmara : banyak yang lagi kamu rencanakan dengan si dia, tapi jangan sampai malah kamu rusak sendiri ya
Pisces (19 Februari - 20 Maret )


kesehatan : jangan terburu buru menjudge sesuatu, leboh baik kamu periksakan dulu.  barangkali itu bukanlah penyakit yang serius

Keuangan : temen kamu yang udah lama hilang lagi menghantui kamu tuh.

asmara : kamu udah ngelakuin semuanya, tapi keliatannya usahamu belum di nilai baik tuh sama si dia

Aries (21 maret - 20 April)


Kesehatan: bekerja sampai larut malam bisa bikin kondisi tubuh kamu melemah loh, apalagi pekerjaanmu termasuk pekerjaan yang berat.

Keuangan: kamu emang oke banget deh soal manage keuangan, walaupun pada dasarnya saat ini banyak biaya yang harus kamu keluarkan

Asmara: masih hangat seperti biasanya, tapi keributan kecil memang masih suka terjadi walaupun tidak sering

Taurus (21 April - 20 Mei)


Kesehatan:  insomnia sekarang lagi melanda kamu, jangan terlalu di turutin kalo penyakit ini datang. bisa bahaya loh

Keuangan: gausah pusing buat nyari jalan keluar, karna itu bisa jadi faktor penghambat kamu untuk dapet pemasukan lebih loh

Asmara: kalo kamu masih bingung sama sikapnya, coba kamu ajak dia makan atau nonton, beberapa kali saja seharusnya kamu sudah bisa meyakinkan hatimu
Gemini (21 Mei - 20 Juni)


Kesehatan: makanan yang kamu konsumsi itu bisa menjadi faktor penentu kesehatan tubuhmu, jangan sampai konsumsi makanan yang sembarangan malah bikin tubuh kamu jadi ga sehat

Keuangan: ada saja pengeluaranmu yang tidak kamu perhitungkan sebelumnya, tapi gausah di khawatirkan karna kamu termasuk orang yang bisa memanage keuanganmu sendiri

Asmara: jangan terlalu berlebihan mengaharapkan si dia, jalani saja, lakukan yang terbaik jika memang sudah jalannya pasti kamu sama dia kok


Nah cukup sekian dan trimakasih, jangan lupa like, share, komen dan favorite ya. Salam manja dari emak yang sukanya kamu *eh

#Justformifans #MiIndonesia


2017-07-05 08:01:58
Favorites11 RateRate

Master Bunny

Eko Rochmawati | from Redmi 3S

#1

#GeminiGarisKeras
2017-07-05 08:22:41
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s

Master Bunny

Eko Rochmawati | from Redmi 3S

#2

fav like reply and jangan lupa subcribes~
2017-07-05 08:23:41
Nn. Eko Rochmawati
Redmi 3s

Advanced Bunny

hanuraiga | from Mi-4c

#3

#GeminiGarisKeras
2017-07-05 13:08:01

Semi Pro Bunny

Alif Maulana | from MI NOTE LTE

#4

virgo, yak benar sekali, gw Virgo bukan karena tanggal lahir, tapi karna hp ane mi note virgo wkwkwk
2017-07-05 22:03:13

Rookie Bunny

1640893825 | from Redmi 3S

#5

gk nyambung sma topik sorry
2017-07-06 00:11:00

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Mi 4i

#6

si cewek cantik #Geminigariskera yang ga pernah absen dari radiak pertama sampe yang ke 9. luaaaarrrrr biasa *kiss kiss
2017-07-06 03:30:30

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Mi 4i

#7

hanuraiga
#GeminiGarisKeras

wah ada laki laki gemini juga nih
2017-07-06 03:30:49

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Mi 4i

#8

Alif Maulana
virgo, yak benar sekali, gw Virgo bukan karena tanggal lahir, tapi karna hp ane mi note virgo wkwkwk

wkwkekwk. bisa juga nih yang bgini. kreatip juga imajinasinya
2017-07-06 03:31:22

Pro Bunny

Nurhikmah Makino Author | from Mi 4i

#9

1640893825
gk nyambung sma topik sorry

ga nyambung apa kakak?? bantu aku mengerti yaa
2017-07-06 03:31:45

Rookie Bunny

1677155236 | from Redmi Note 4

#10

kadiak ada ngga ka?
2017-07-06 04:51:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
  • Followers

    26685

  • Threads

    17

  • Replies

    238

  • Points

    1681

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
Newbie Member
#KilasBalikMiCommunity

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list