In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tips dan trik

[Diskusi] ram hp berubah ???

2019-09-25 15:34:20

1,545 51

Pro Bunny

Rizcy Tri Laksono | from Redmi Note 7

#12

klo RAmnya berkurang akibat reset pabrik cuman 1 yg bs gue pikirin , mungkin OS nya sudah di manipulasi sebelumnya agar terlihat seperti RAM 4 gb begitu di reset manipulasinya ilang yg di tunjukan data yg sebenarmya ,coba di cocokin di kardus trus apakah garansinya TAM ? pke ROM abal2?
2019-09-25 18:42:09
Reply Report

Pro Bunny

Rizcy Tri Laksono | from Redmi Note 7

#35

nih TS , beberapa orang yg ngalamin kasus yg sama
kemungkinan emang dr awal cuman segitu tpi di manipulasi softwarenya jd keliatan kaya 4 GB pas di flash manipulasinya ilang jd lah balik ke yg sebenernya

from app

from app

from app

from app
2019-09-25 23:49:43
Reply Report

Pro Bunny

Rizcy Tri Laksono | from Redmi Note 7

#37

skrng pertanyaannya itu beli resmi atau distributor ? boleh lah share info biar yg lain makin hati2 klo mau beli hp baru
2019-09-25 23:53:43
Reply Report

Pro Bunny

Rizcy Tri Laksono | from Redmi Note 7

#38

ahmadmuhid
yes bro coba ntr saya ganti versi mui nya sama ke yang tampilan ram 4 , yang saya bingungkan kalau emang ram 2 gb masa internalnya nyampe 64gb

wajar2 aja sih bro,  klo ada oknum nakal apalg klo hp distributor rawan
2019-09-25 23:54:50
Reply Report

Pro Bunny

Rizcy Tri Laksono | from Redmi Note 7

#41

ahmadmuhid
ini hp second bro , klengkapan hp cas doang

oke bro terima kasih balasannya, btw klo ternyata bener dukaan ane semoga ente bisa lapang di lekas diganti dgn yg lebih baik oleh tuhan
2019-09-25 23:56:31
Reply Report
  • Followers

    3

  • Threads

    2

  • Replies

    24

  • Points

    92

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list