1. Aku biasanya kalo tidur ada 2 kebiasaan yang pertama tuh jam 8-9 malam itu udah ngantuk tapi biasanya bangun pas antara jam 12 sampe jam 2 trus tidur lagi sampe pagi jadi waktu tidunya 8-10 jam, terus yang kedua itu tidur jam 11-12 sampe pagi pagi jadi waktu tiduny 6-7 jam.. lalalla

2. Kalo soal lapar sih, kalo lewat jam makan siang biasanya perut udah laper banget itu kalo beraktifitas, tapi kalo lagi kosong (*lagi gak ada kegiatan) lapar sih gak ketulungan bisa tiap jam tapi cuma ngemil sedikit-sedikit gitu

3. Nah kalo soal haus,, aduhh ini yang pasti paling sering dirasain apapun yang dilakukan maupun yang gak ada yang dilakukan, apalagi kalo lagi keringatan pasti aku minumnya buanyak banget wkwkwk