In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 7

[Tanya Jawab] Apa benar redmi note 7 harganya naik?

2019-07-31 11:21:18
708 17
Harga 2.999.000 untuk spek 4gb 64gb?
Harga 2.599.000 untuk spel 3gb 32gb?
Terus apa benar diharuskan beli im3 seharga 399.000?
Lokasi Mi Store Mal Emporium Jakarta Utara
2019-07-31 11:21:18
Favorites RateRate

Advanced Bunny

just smile | from Redmi Note 7

#1

4/64 harga segitu beli sama saya aja deh, garansi resmi TAM. saya bonusin antigores kaca, hpnya warna biru. hehehe
gak mesti beli kartu paketannya, cukup hpnya aja, tapi terserah anda kl emang butuh pake kartunya.:D
2019-07-31 11:46:01

Rookie Bunny

Nafis(mifans.indonesia) | from Redmi Note 7

#2

Saya beli dapat 2.700.000
2019-07-31 11:46:27

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi 5 Plus

#3

just smile
4/64 harga segitu beli sama saya aja deh, garansi resmi TAM. saya bonusin antigores kaca, hpnya warna biru. hehehe
gak mesti beli kartu paketannya, cukup hpnya aja, tapi terserah anda kl emang butuh pake kartunya.:D

saya mau beli yang 128gb tapi kasir nya tetap jelasin dengan tegasnya harga 2.999.000 adalah spek 4gb+64gb
2019-07-31 11:51:25
Invalid floor, the posts have been deleted #4

Advanced Bunny

just smile | from Redmi Note 7

#5

Fariedh Budiman
saya mau beli yang 128gb tapi kasir nya tetap jelasin dengan tegasnya harga 2.999.000 adalah spek 4gb+64gb

tiap mi.store beda beda pelayanannya, ada yg jutek,ada yg cuek ada yg sopan dan ramah. saya anjurkan ke mi.store lain aja,.
2019-07-31 11:56:13

Advanced Bunny

1630454927 | from Redmi Note 4

#6

Beli Xiaomi Redmi Note 7 RAM 4GB INTERNAL 64GB
https://tokopedia.link/RgxctrzjLY di toko HOKI 88 CELL Rp2.800.000 di Tokopedia Sekarang! Dapatkan cashback 50% hingga 30Rb untuk pembelian pertama kamu dengan kode: TPEDYS2XQK.
2019-07-31 12:22:23

Pro Bunny

mpu apv | from Redmi Note 7

#7

beli di xiaomi official store / xiaomi flagship store aja lebih murah dan banyak potongannya
2019-07-31 12:52:04

Master Bunny

Kairul | from Redmi 4X

#8

laporkan...ke group gan,sertakan bukti video..biar kena tuh petugas SPG dan Pengawasnya
2019-07-31 13:11:55

Semi Pro Bunny

jokodian | from Redmi Note 7

#9

saya beli ram 4/64 2,500.000 gan
2019-07-31 13:59:42

Master Bunny

Fariedh Budiman Author | from Redmi 5 Plus

#10

jokodian
saya beli ram 4/64 2,500.000 gan

wah kok bisa?
2019-07-31 14:28:40
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Fariedh Budiman

Master Bunny

  • Followers

    121

  • Threads

    93

  • Replies

    350

  • Points

    4666

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list