In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Tanya Jawab] apakah kalian juga mengalami?

2019-06-18 00:41:03
803 12
setelah d'upgrade android pie kok daya batre cepet habisnya ya?apakah kalian yg udah d'upgrade android pie mengalami hal yg sama?
2019-06-18 00:41:03
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

Ekson Daliwu | from Redmi Note 5

#1

sama gan, tapi gak terlalu signifikan sih...
2019-06-18 00:52:01

Grand Master Bunny

TJ-wunata | from Redmi Note 5

#2

normal n sama ja sperti sblm update
2019-06-18 01:10:04

Advanced Bunny

1667508987 | from Redmi Note 5

#3

kalo pemakaian game berat baru kerasa loohh
2019-06-18 01:34:58

Advanced Bunny

sankendil Author | from Redmi Note 5

#4

hp standby aja,sinyal stabil,latar belakang gak ada,aku cek d'keamanan smua oke" aja
2019-06-18 01:42:16

Rookie Bunny

6185341989 | from Redmi 6A

#5

biasa aja gan gak boros
2019-06-18 03:36:58

Grand Master Bunny

TJ-wunata | from Redmi Note 5

#6

sankendil
hp standby aja,sinyal stabil,latar belakang gak ada,aku cek d'keamanan smua oke" aja

ini normal aja smua nya...12jam masih di atas 70%
2019-06-18 03:52:45

Advanced Bunny

Bin London | from Redmi Note 5

#7

TJ-wunata
ini normal aja smua nya...12jam masih di atas 70%

btw, itu vpn nya nya gan ?? haha
2019-06-18 04:37:11

Pro Bunny

khraiter | from MI MAX 2

#8

banyak yg sama kayanya gan, banyak yg bikin thread serupa, sabar aja nunggu update terbaru mudah2an ke-resolve
2019-06-18 05:37:35

Grand Master Bunny

TJ-wunata | from Redmi Note 5

#9

1708637005
btw, itu vpn nya nya gan ?? haha

normal gan...itu vpn bawaan blokada buat blokir iklan
2019-06-18 06:32:58

Advanced Bunny

sankendil Author | from Redmi Note 5

#10

TJ-wunata
normal gan...itu vpn bawaan blokada buat blokir iklan

adakah vpn bawaan dr xiomi?
2019-06-18 06:34:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

sankendil

Advanced Bunny

  • Followers

    0

  • Threads

    14

  • Replies

    64

  • Points

    314

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list