In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

MIUI General

[MIUI Tanya Jawab] Mi 9SE MIUI 10.3

2019-05-23 12:58:30
802 17
Saya mau nanya nih sebagai pengguna baru Xiaomi, untuk Mi 9 SE udah dapet update MIUI 10.3 belum sih, atau dapet update foto bulan?. Soalnya liat hp teman yg pake redmi 5A itu MIUI nya udh 10.3 sedangkan aku belum. Tolong kasih jawaban ya, Terimakasih
2019-05-23 12:58:30
Favorites RateRate

R/O

Obyyy | from Redmi 5 Plus

#1

gak semua merata gan versi MIUI nya,punya saya jg masih 10.2.1.0,tunggu aja nanti jg dpt update
2019-05-23 13:22:20

Rookie Bunny

Qiff.YM Author | from Mi 9 SE

#2

oh begitu.. thanks atas jawabannya gan
2019-05-23 16:37:03

Rookie Bunny

AndreeAR07 | from Redmi 6 Pro

#3

Obyyy
gak semua merata gan versi MIUI nya,punya saya jg masih 10.2.1.0,tunggu aja nanti jg dpt update

punya saya masih  versi  MIUI 9.6.1.0 mau Versi 10 gak tau caranya bang hp Redmi 6 pro  
2019-05-23 23:14:16

Rookie Bunny

Qiff.YM Author | from Mi 9 SE

#4

AndreeAR07
punya saya masih  versi  MIUI 9.6.1.0 mau Versi 10 gak tau caranya bang hp Redmi 6 pro

Tinggal pencet aja pembaruan sistem bang.. klo tidak ada pembaruan brarti gak dapet update..
2019-05-24 01:42:10

Rookie Bunny

AndreeAR07 | from Redmi 6 Pro

#5

Qiff.YM
Tinggal pencet aja pembaruan sistem bang.. klo tidak ada pembaruan brarti gak dapet update..

gak ads update
2019-05-24 06:45:59
Belum ada gan, mungkin kalo agan pake developer ROM bisa dapet update duluan.
2019-06-03 11:16:19

Rookie Bunny

AgoenkSetiawan | from Mi 9 SE

#7

ditunggu aja versi resmi OTA nya gan.selama punya agan resmi global version pasti dpaat giliran.sabar aja...
2019-06-18 04:47:55

Rookie Bunny

qhoir | from Mi 9 SE

#8

aman gan
2019-06-23 01:36:13

Rookie Bunny

6200280969 | from Mi 9 SE

#9

baruan semalm update terbaru nya di mi 9 se
2019-06-23 02:17:21

Rookie Bunny

6200280969 | from Mi 9 SE

#10

hp mi 9 se lu panas ga kalo pas charger?
2019-06-23 02:17:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Qiff.YM

Rookie Bunny

  • Followers

    1

  • Threads

    1

  • Replies

    5

  • Points

    20

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list