In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Surabaya

[Lainnya] EVENT - Undangan Komunitas Mi Fans Surabaya ke MRADIO 98.8

2017-05-08 09:04:41
1997 4


Halo gaeeeees,
jumpa lagi dengan paimin disini

naah, di kesempatan kali ini
saya mewakili mifans surabaya mau
EVENT REPORT
nih


Hari Minggu, tepatnya tanggal 7 Mei 2017 13:00
beberapa perwakilan mifans surabaya diundang & datang
untuk sesi KEPO Komunitasnya MRADIO


penasaran kayak gimana serunya ?
liat sendiri deh ya

Team yang berangkat
#Persiapan Mau Siaran nih




*dari depan kiri ke kanan
Ada mbak Dea, Pak Ari, Ghifar dan saya
*Dari Belakang Kiri Ke Kanan
ada Mas Aldi, Mas Rino, dan juga mas YOGHA


#MENUNGGU JEDA IKLAN, GAK LUPA WEFIE DULU


#SESI SERIUS


nah ini nih mulai di berondong pertanyaan diantaranya:

  • Kok bisa mi fans surabaya ini ada, gimana ceritanya ?
  • sejak kapan mifans surabaya terbentuk ?
  • kepergian hugo barra, meninggalkan dampak kah ke mifans ?
  • Test pengetahuan xioami, nyebutin barang xiaomi kecuali handphone, haha.
  • hubungannya dengan indonesia dan beijing sendiri bagaimana?
  • wah banyak deh , sampai masalah jodoh kesebut sebut.

hampir pertanyaan diatas terjawab dengan sukses, kecuali jodoh


Akhir cerita, tidak lupa kita wefie sama sang penyiar
thanks mas Reza & MRadio untuk undangannya



Nambah lagi satu dulur berkat ketemuan

MI FANS SURABAYA !!
KONCO DADI DULUR




Rate

Number of participants 2 Experience +40 Pack Reason

View Rating Log

2017-05-08 09:04:41
Favorites RateRate

Semi Pro Bunny

aikgates | from app

#1

jawabannya apa itu om wkwkwkwk
2017-05-08 17:37:08

Presiden Mi Fans Klub

Ngukz Author | from MI 5

#2

aikgates
jawabannya apa itu om wkwkwkwk

jawabnya adaa... di ujung langit..

kita kesanaa dengan seorang Anaak ..

2017-05-08 17:51:15

Semi Pro Bunny

aikgates | from app

#3

deng dong wkwkwkwk...
2017-05-08 21:55:04
keren banget om....
2017-05-09 17:59:26
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Ngukz

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    1225

  • Threads

    49

  • Replies

    318

  • Points

    5734

Beta Tester
3 Days Check-In
Ahli korektor
10K Members
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list