In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Surabaya

[Lainnya] Field Report - WAHING 21 APRIL 2017

2017-04-22 12:53:52
1577 8
Halo gaes, jumpa lagi dengan mimin disini.



nah, di kesempatan kali ini, mimin mau share nih kegiatan yang baru saja selesai semalam
Lokasi kali ini berada di Roti Bakar 543 di daerah semolo waru,
meskipun hujan rintik-rintik, ternyata tak menyurutkan semangat arek-arek suroboyo gawe cangkrukan gaes..


deloken ta lah rek ramene nang foto, ngisin ngisini tenan

#KONCO DADI DULUR
ketika datang, bendera mifans surabaya udah nangkring aja di situ



MERCHANDISE

oh iya, mi fans surabaya juga ada beberapa macam merchandise lho, contohnya mousepad, bentuknya kayak gini nih.
cakeep kaan ?? langsung aja ada yang beli pas di TKP, laris manisss.
biar pas flashing makin lancar,, makanya beli mousepadnya juga
(Kayaknya jarang sih ya yang pakai merchandise mousepad di tempat lain, hehe)



Mi Fans Roaming !!

selain mi fans surabaya, ternyata di lokasi juga di temukan mi fans yang roaming langsung dari jakarta..
hayo coba tebak, bentuk bodynya kenal gak nih anak jakarta ?


DUDUK GANTENG !

duduk, kumpul, ngobrol dan kenalan jadi kegiatan gathering kali ini.
seperti biasa, mi fans surabaya tema gatheringnya ga bakal berat kok, intinya menghangatkan kekeluargaan aja, nih buktinya di foto, pada seru ketawa dan mainan kan.



KALAH GAMES !!@$!@$!

Nah, saking ramenya anak mifans di lokasi, sampai-sampai ada taruhan nih
yang kalah main lego stack, harus foto sama orang yang belum di kenal di tempat nongkronk
walhasil, mbak della yang jadi korban. udah gitu di backgroundnya begini lagi.

CIEEE, mbak della.. awas mas opan nanti kecantol sama lakinya lho



Bagi-Bagi Sticker
tidak lupa juga, bentuk terima kasih mi fans surabaya ke yang hadir.
kita kasih sticker, di tempelin di jidat.
eh, laptop atau yang lainnya



WAYAHE MOLEEH !


Acara, di tutup jam 11 Malam dengan foto bersama

Meskipun yang datang cukup sedikit, ternyata anggota yang foto tidak banyak gaes

Piye ? sek gak kepengen melu gathering ?

wemaaan lho rek.




Salam sayang dari saya, Paimin.

#KoncoDadiDulur


pengen join grup chat mifans ? klik banner di bawah ini ya




2017-04-22 12:53:52
Favorites3 RateRate
mau jaket merahnya donk oom kpan po?
2017-04-22 13:40:25

Presiden Mi Fans Klub

Ngukz Author | from MI 5

#2

Roesmanarulita
mau jaket merahnya donk oom kpan po?

itu punya mi fans jakarta, coba cek ke mi fans jakarta ya
2017-04-22 13:41:50

Pro Bunny

danangiLham | from Redmi Note 3

#3

wihhh mantap lur!!
2017-04-22 14:00:29
Muhammad Danang Ilham
mantabbbb surantabbb
2017-04-22 14:40:36

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#5

melooook maaas
2017-04-23 11:34:34

Pro Bunny

juliardiw | from Redmi 3

#6

manteep gan
2017-04-23 20:38:04

Rookie Bunny

Trisdio | from MI 5

#7

Gambar nya gabisa di save om?
2017-04-26 05:40:23

Pro Bunny

Latansa Arum Manis | from Redmi Note 4

#8

weman tenannnn... Salim sek lurd
2017-04-27 12:42:28
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Ngukz

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    1224

  • Threads

    49

  • Replies

    318

  • Points

    5734

Beta Tester
3 Days Check-In
Ahli korektor
10K Members
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list