In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah

[Berita] [KELAS BIOLOGI] Tak Kenal Maka Kenalan Dulu

2017-04-22 13:04:49
3490 12
Hay kenalin namaku Roesma Narulita kalian bisa panggil aku KAK ROES, aku dari MIFans Jogjakarta.

,,,,,, Langsung saja ,,,,, (eng ing eng)


Siapa yang disini sering main ke area terbuka ??? siapa yang hobi piknik ke pantai ?? gunung ??

percaya gak kalian kalau kita punya cara pandang yang beda waktu ngeliat sesuatu ??

Percaya gak kenapa kadang temen kita yang basicnya sekolah sain sering ndomblong pas liat sesustu ???

YAP !!! Karena sesungguhnya ...... kita (anak sains) punya sudut pandang yang berbeda tentang cara melihat apa yang ada disekitar kita,

sebagai contohnya kalian liat dulu gambar dibawah ini......





Oke ini satu gambaran apa yang ada di otak kami yang menggeluti dunia   S.A.I.N.  waktu liburan . . . . .

kami pusing? enggak juga karena secara gak langsung ini memang otomatis yang muncul diotak kami sebagian besar. . . .




Nah karena aku minat di bidang biologi kebetulan juga secara gak sengaja ambil kulih biologi, aku akan lebih membawa kalian mengenal







Jadi ilmu Biologi itu luas banget, dari yang terlihat sampai yang gak kelihatan..... (hiiii hantuuuuuuuuu)        .


Aku akan berbagi tentang biologi ke kalian setiap Hari Minggu, jadi buat kalian yang masih SMP-SMA silahkan mampir di setiap Sabtu, siapa tahu jawaban peer dan tugas kalian ada disini.


Buat yang hobi fotografi satwa dan flora aku juga akan share kitab-kitab yang bisa kalian gunakan buat kenalan dengan si dia!!! eh dengan obyek yang kalian foto lho ini maksudnya, gimana ? ? ? kalian tertarik ? ? ?




Buat yang penasaran kerjanya biologi itu ngapain aja? juga aku akan bahas di sesi lain. Pokoknya pantengin terus ya ....









Rate

Number of participants 4 Experience +27 Pack Reason

View Rating Log

2017-04-22 13:04:49
Favorites8 RateRate

Pro Bunny

Tokichie | from Redmi Note 2

#1

mantap kaka threadnya
2017-04-24 15:23:36
Cari Jodoh Secepatnya, diusahakan wanita atau pun cewek...

Master Bunny

Roesmanarulita Author | from app

#2

Tokichie
mantap kaka threadnya

tunggu episode minggu depan ya kita kan kenalan sama burung
2017-04-24 15:26:46

Presiden Mi Fans Klub

Arienza | from Mi-4c

#3

hallo ka roes salam kenal, salam untuk upin ipin di malay sana ya *loh
2017-05-01 11:06:30

Pro Bunny

Dhin22 | from app

#4

siap om ane pantengin nih
2017-05-01 14:22:14

Semi Pro Bunny

Ole | from Redmi Note 4

#5

wow belajar biologi, saya nilainya dapet A mulu nih
2017-05-01 18:38:30

Pro Bunny

Latansa Arum Manis | from Redmi Note 4

#6

horeee, ada pelajaran bioloji.. nais trit kk
2017-05-01 23:49:23

Pro Bunny

rivaldydwi | from Redmi Note 3

#7

ditunggu bahas soal keunikan biologi
2017-05-02 02:54:01
ditunggu update2nya kak roes ...
2017-05-02 08:24:39

Rookie Bunny

Alex JP | from Redmi Note 3

#9

Ditunggu yah
2017-05-02 10:43:47

Master Bunny

Joni Mutaqin | from MI 4LTE

#10

wih kelas biologi jd keingatan kuliah dulu hehe
2017-05-02 19:52:06
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Roesmanarulita

Master Bunny

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Ahli korektor
Punulis Pemula
Penulis Berpengalaman
10K Members
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
Kolumnis
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
500K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list