In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

12
Return to list New

[Topik Luaran] Indah nya Pesona Alam Kuningan Jabar dengan Yi cam

2017-04-08 22:00:27

3,907 31

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#2

Sony Taqwa
wah Kuningan...
tapi ko ga ada waduk darma sama linggarjati nya om.... masukin dong... hehheeeeee

minggu depan ya om, itu yang kekinian sekarang aja h3h3. kalo yang gedung naskah linggarjati, waduk darma, taman purbakala cipari, pemandian cibulan konon katanya ikan nya ikan dewa, dll masuk dominasi minggu depan hehe. banyak banget soalnya.
2017-04-09 10:24:31
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#4

Ariq Ihsan
fotonya keren

hehe edisi weekend om
2017-04-09 12:56:48
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#6

Ukky MS
Mantap euy deket dari Cirebon nih

iya 1 jam dari cirebon, mampir kesana lah. orang kuningan kalo untuk kuliner dll ke cirebon tapi kalo wisata ke kuningan
2017-04-09 13:31:16
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#8

Jun Juniadi
mantap, saya dri kecil di Kuningan om, rekomend buat wisataa atau menenagkan diri..

asli om, kalo mudik jangan lupa mampir ke tempat wisata nan indah itu.
2017-04-09 19:54:33
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#12

Jun Juniadi
tiap hari om betah, sayaa aktivitass di kuningan.. he

orang kuningan ?
2017-04-10 17:31:52
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#13

Farhan Khoiri
Kereeennnnnnn.......

kerenan om farhan
2017-04-10 17:32:12
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#24

Didin Wahidin
ke curug ngelay om,yg di Selajambe ..

kalo mudik ya om haha
2017-04-19 11:07:51
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#25

Mochammad Virgi Aldi Fahreza VII
om buat mi fans kuningan dong om saya orang kuningan nih

waaah, teman teman saya udah ada rencana dari tahun lalu, tapi gak jadi jadi.
2017-04-19 11:08:15
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#26

Mochamad Fachmy
keren euy, salam ah ti bandung. ntos lami teu ka kuningan, tempat asal  pun rama di pasapen..

hayu mudik sareng sareng hehe, abdi ti cianjur
2017-04-19 11:08:35
Reply Report

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#27

540451150
pemandangannya bagus..

main main ke kuningan pak, refresh otak :)
2017-04-19 11:08:54
Reply Report
12
  • Followers

    1,191

  • Threads

    1

  • Replies

    159

  • Points

    1,178

Beta Tester
3 Days Check-In
10K Members
50.000 Pengguna
Instagram Banget
Throw Back with Mi 2018
Tebak Nama Android Q
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list