In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] Indah nya Pesona Alam Kuningan Jabar dengan Yi cam

2017-04-08 10:00:27
3812 31
Hellooooo Guys
Libur tlah tiba, Libur tlah tiba. Horreee.... Horreee.. Hatiku Gembira ~

Ada Yang Tau Letak Kuningan dimana ?


ini salah satu Foto ketika Tour De Linggarjati 2016

Dilihat dari posisi geografisnya terletak di bagian timur Jawa Barat berada pada lintasan jalan regional yang menghubungkan kota Cirebon dengan wilayah Priangan Timur dan sebagai jalan alternatif jalur tengah yang menghubungkan Bandung- Majalengka dengan Jawa Tengah. Secara administratif berbatasan dengan

dan untuk dari Daerah Ibu Kota D.K.I Jakarta - Kuningan waktu tempuh nya sekitar 6 Jam- 7 jam, biasa nya ARAK ( Anak Rantau Kuningan ) kalo pulang kampung naik bus Luragung Group, Setia Negara, dan sahabat. Tapi saya sendiri lebih sering menggunakan Bus Luragung Group. konon kata nya supir Bus ini setara dengan Pengemudi mobil Formula one, supir nya serasa punya nyawa 9. rajane pantura banget ini bos pokoknya kalo orang kuningan biasa nyebut kecil kecil kuda kuningan


Nah ini dia Bus Rajane Pantura, mending minggir kalo gak mau kena sasaran asap tebal nya







ya, sekarang tinggal mengulas Tempat wisata nya yang sangat warbyasah banget, melepas penat, dan menghindari kejaran dari mantan ~


Biar gak ngejar lagi itu mantan, mending kita do'a dulu di Islamic Center Kuningan





setelah menunaikan sholat dan berdo'a ini bisa teriak- teriak di mana ya, hmm banyak pilihan sih kalo mau teriak- teriak, asal jangan di depan umum aja, ntar dikira orang kurang sehat lagi ~


Sukageuri Palutungan- Kuningan
Kalo mau berantem sama Do'i jangan disini, apalagi sama mantan dorong dorongan, bahaya banget. takut nya roboh aja.





yang ini taman Baru yang ada di kuningan namanya Taman Cisantana, namun masih gede Taman Kuning, yang konon masih dominasi 3 Besar se Indonesia



taman kuning- kebun raya Kuningan. setiap taman pasti ada Kuda nya kok.karena ya itu maskot nya kuningan



udah ah, males ngasih tau tempat tempat terseru di kuningan biar makin penasaran ya sama kota indah nan eksotis ini dari mulai orang- orang nya, kuliner, tempat wisata, sampe tempat bersejarah nya, dan inget ya itu. cuma beberapa foto yang bikin wah kota kuningan yang ASRI itu. pasti nya wajib di coba WeekEnd bersama teman, sahabat, keluarga dan do'i asal jangan pas berantem aja. hehehe



Intinya kenali dulu kota kelahiran saya, baru kenali diri saya h3h3h3


yang tau Kota Kuningan yang Aman, sehat, rindang, dan indah ini boleh cerita



Rate

Number of participants 1 Experience +20 Pack Reason

View Rating Log

2017-04-08 10:00:27
Favorites5 RateRate

Mi Comm team

Sony Taqwa | from MI 5s Plus

#1

wah Kuningan...
tapi ko ga ada waduk darma sama linggarjati nya om.... masukin dong... hehheeeeee
2017-04-08 16:46:29

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#2

Sony Taqwa
wah Kuningan...
tapi ko ga ada waduk darma sama linggarjati nya om.... masukin dong... hehheeeeee

minggu depan ya om, itu yang kekinian sekarang aja h3h3. kalo yang gedung naskah linggarjati, waduk darma, taman purbakala cipari, pemandian cibulan konon katanya ikan nya ikan dewa, dll masuk dominasi minggu depan hehe. banyak banget soalnya.
2017-04-08 22:24:31
fotonya keren
2017-04-08 22:46:45

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#4

Ariq Ihsan
fotonya keren

hehe edisi weekend om
2017-04-09 00:56:48
Mantap euy deket dari Cirebon nih
2017-04-09 01:01:08

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#6

Ukky MS
Mantap euy deket dari Cirebon nih

iya 1 jam dari cirebon, mampir kesana lah. orang kuningan kalo untuk kuliner dll ke cirebon tapi kalo wisata ke kuningan
2017-04-09 01:31:16

Advanced Bunny

Jun Juniadi | from Mi 4i

#7

mantap, saya dri kecil di Kuningan om, rekomend buat wisataa atau menenagkan diri..
2017-04-09 07:50:20

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#8

Jun Juniadi
mantap, saya dri kecil di Kuningan om, rekomend buat wisataa atau menenagkan diri..

asli om, kalo mudik jangan lupa mampir ke tempat wisata nan indah itu.
2017-04-09 07:54:33

Advanced Bunny

Jun Juniadi | from Mi 4i

#9

tiap hari om betah, sayaa aktivitass di kuningan.. he
2017-04-09 08:06:23

Pro Bunny

Endar Fernandes | from Redmi 3

#10

waahhh.. jd pengen liburan kesana nih..
2017-04-10 03:12:06
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Arienza

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    1169

  • Threads

    15

  • Replies

    155

  • Points

    1186

Beta Tester
Check-in 3 jours
10K Members
50.000 Pengguna
Instagram Banget
Throw Back with Mi 2018
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list