In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Berita] Mi Fan Festival Bersama Telkomsel

2017-04-08 03:02:31
2417 58
Siapa yang gak tau Provider Telkomsel sih ? Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk  mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat.

dan inilah seorang General Manager dari Telkomsel yaitu Basuki Ebtayani. Jabatan Beliau, Meliputi :


waw, General Manager, Device Bundling dan Costomisation Strategy, Telkomsel. Luar biasa sekali bukan ?

dan Kekuatan Pasar dari kepemimpinan beliau mencapai:
dengan Pelanggan sampai 173 Juta Pelanggan Telkomsel, dengan BTS Build Around Indonesia mencapai 173 Ribu, bekerja sama dengan Provider Luar lebih dari 500 Provider, dengan LTE roaming di 43 Negara


lebih dari 430 Grapari telah dibangun, lebih dari 480 Mobile Grapari, 3.000 Lebih Costumer Service siap melayani pelanggan nya



Dan paket data untuk Pengguna Redmi Note 4 dan Redmi 4x up to 14 GB/ Bulan



Dan inilah Setting APN untuk Redmi 4X :


Source Link : https://apn-indonesia.gishan.net ... xiaomi_redmi_4x.php

dan untuk Redmi Note 4x yaitu :



Source Link : https://apn-indonesia.gishan.net ... i_redmi_note_4x.php

Dan Telkomsel saat ini sedang mengadakan Event terbesar yang bernama Indonesian Games Champions yang diadakan pada Tanggal 21 April - 23 April yang bertempat di Balai Kartini dengan Hadiah event senilai 500 juta rupiah
dan untuk yang gak bisa Move On dari event kemarin bisa datang kesana karena Bintang Tamu nya dede Gemesh dari JKT48


see ya di Thread selanjut nya

Rate

Number of participants 1 Experience +20 Pack Reason

View Rating Log

2017-04-08 03:02:31
Favorites11 RateRate

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#1

semoga ada paket khusus HP Xiaomi lagi di Telkomsel yaaah
2017-04-08 03:27:17

SATPAM

milisdad | from MI 4LTE

#2

skema biaya bundling paket biaya gimana?
2017-04-08 04:31:37
Dedy selalu Milisdad
Kolom #SecFor: https://c.mi.com/column/61

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#3

Rio Rainhart
semoga ada paket khusus HP Xiaomi lagi di Telkomsel yaaah

mudah mudahan ada lagi paket khususon nya om rio wkk
2017-04-08 04:50:18

Presiden Mi Fans Klub

Arienza Author | from Mi-4c

#4

kalo untuk skema kurang tau ya om
2017-04-08 04:50:43

Pro Bunny

Cak Har | from Redmi Note 3

#5

Gagal paham
2017-04-08 05:03:20

Presiden Mi Fans Klub

Rio Rainhart | from MI NOTE LTE

#6

Arienza
mudah mudahan ada lagi paket khususon nya om rio wkk

iya om, syedih dompet liat paket 5gb nya 210rb huhuhuhu
2017-04-08 05:16:05

Advanced Bunny

Dhin | from app

#7

semoga ada paket khusus yg 4g
2017-04-08 07:00:47

Pro Bunny

Ghani Abdul | from app

#8

hp q udah jadul redmi 2
2017-04-08 09:30:35
wwaduh.. cuma si "resmi" doang yg  bisa..
2017-04-08 09:45:06

Pro Bunny

Latansa Arum Manis | from Redmi Note 4

#10

waaaaaah... Jakarta, apa aja ya bonusnya
2017-04-08 09:57:36
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Arienza

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    1166

  • Threads

    15

  • Replies

    155

  • Points

    1186

Beta Tester
Check-in 3 jours
10K Members
50.000 Pengguna
Instagram Banget
Throw Back with Mi 2018
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list