In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Majalah Mi Fan Club

[] Lembang Kenangan, Touring bareng Mi Fans!

2019-02-07 22:22:34
6256 45
Kamu berjiwa petualang?

- Naik Motor Itu Lebih Melatih Otak Dan Kemampuan Motorik Dibanding Naik Mobil
- Touring Motor Menghilangkan Stres Dan Meningkatkan Kesehatan Jiwa
- Ketika Touring, Sedikitnya 300 Kalori Terbakar Setiap Jamnya
- Mengenal Tempat Baru Yang Seru, Agar Hidupmu Tak Bosan

Kira-kita begitulah dari beberapa manfaat Touring pake motor!

Touring goes to Geopark Ciletuh

Touring goes to Purwakarta

Touring goes to Gunung Pancar

Touring goes to Villa Alviano

Tuh kan seru-seru kegiatan Mi Fans jalan-jalan di tahun 2018? Jadi ga cuma melulu bahas hape
sekali-kali kesehatan jiwa dan raga perlu juga dinafkahi biar smackqueen asyiiqueee
apalagi acara kaya gini semakin memperat tali silaturahmi, iya dong jadi Mi Fans itu Keluarga!


Di 2019 ini Mi Rider (Mi Fans yang doyan Touring) kembali menjelajah aspal jalanan Indonesia
kali ini yang menjadi tempat persinggahan yaitu kota kembang, Bandoeng! Duh syeejuuukkkk...


Lembang Kenangan, menjadi tajuk perjalanan di awal tahun 2019 ini
diharapkan akan memberikan kenangan yang tak terlupakan nantinya, yang bisa kita kenang bareng-bareng di masa depan
kaya lagu Sheila on Pitu gitu, Kisah Klasik untuk Masa Depan


Beberapa destinasi lokasi udah kita siapin juga nih, kali aja kamu tertarik buat ikut, yekan? hehe
buat yang pengen ikut kita punya 2 lokasi Meet Point nih

Meet Point 1 - Jam 10 Malam
Ruko Mitra Matraman
Jl. Slamet Riyadi IV No.4, RT.8/RW.4, Kb. Manggis, Matraman
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Meet Point 2 - Jam 12 Malam
SPBU Pertamina 34-17127
Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur
Kota Bekasi, Jawa Barat 17114

untuk info lanjut bisa hubungi
Anwar - 0878 8886 3032


Nah, yuk kita liburan yuk...
jangan kerja mulu, gaji mah segitu-gitu aja hahahaha
Perbanyak silaturahmi, biar banyak rejekinya.. Amiinnn

G.P.R.S
Gas Pol Rem Sikit


#TogetherRideWithMi
#AyoMeetUp
#BudayakanMeetUp
#JustForMiFans

Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2019-02-07 22:22:34
Favorites43 RateRate
Muantulsss gaaan gas pol rem sikit
2019-02-07 22:29:08

Hanya Orang Gabut Yang Doyan Meet Up

Moderator

AstroMi Author |

#2

Anwar Milanisti replied at 2019-02-08 10:29:08
Muantulsss gaaan gas pol rem sikit

mainkan lah!!
2019-02-07 22:32:32
Ride together with mi
safety first
safety can be fun
2019-02-07 22:33:09

Moderator

AstroMi Author |

#4

Ipintheshadow replied at 2019-02-08 10:33:09
Ride together with mi
safety first
safety can be fun

wah iklan kinderjoy tuh
2019-02-07 22:38:39
gas terus pantang munduh... mundur nya nanti aja kalo udah g ada kepastian... *loh wkkwkww
2019-02-07 22:40:54
Ride Along
Lukman tri pamudi replied at 2019-02-08 10:40:54
gas terus pantang munduh... mundur nya nanti aja kalo udah g ada kepastian... *loh wkkwkww

kek bisa mundur aja motor lu
2019-02-07 22:55:38

Advanced Bunny

ozan84 | from mobile

#7

Gasskeun brother/sist....kami tunggu disini ( bandung) singgalah di kota kami...salam satu device...
2019-02-07 22:59:19

Advanced Bunny

mahendraaa | from MI 6

#8

gasss kueen
2019-02-07 23:05:51

Moderator

AstroMi Author |

#9

ozan84 replied at 2019-02-08 10:59:19
Gasskeun brother/sist....kami tunggu disini ( bandung) singgalah di kota kami...salam satu device...

siap mang, antosan nyak ehehe
2019-02-07 23:07:34

Moderator

AstroMi Author |

#10

Lukman tri pamudi replied at 2019-02-08 10:40:54
gas terus pantang munduh... mundur nya nanti aja kalo udah g ada kepastian... *loh wkkwkww

halah TUMAN!!
2019-02-07 23:07:55
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

AstroMi

Moderator

  • Followers

    3603

  • Threads

    46

  • Replies

    944

  • Points

    8299

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
70 Days Check-In
100 Days Check-In
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Punulis Pemula
10K Members
50.000 Pengguna
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
MIUI 7th Anniversary
Newbie Member
150.000 Pengguna
Beautiful Wishes
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Uji Wawasan Redmi 5 / Redmi 5 Plus
Instagram Banget
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
X-Men Character Medal
MIUI 9th Birthday
Dirgahayu ke-74 Indonesia
Ulang Tahun MIUI Ke-9

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list