In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Boyolali

[Pengumuman] Salam Sapa Manja Dari Mi Fans Boyolali

2019-01-29 23:41:02
1448 5
Selamat pagi, selamat siang , selamat malam Mi Fans !!!!

Apa kabarnya gaes ? Sehat to


Mungkin banyak yang belum tahu mengenai Mi Fans Boyolali sebelumnya atau belum tahu Mi Fans itu apa,, gue jelasin ya gaes, Mi Fans itu kepanjangan dari Xiaomi Fans atau bisa disebut fansnya Xiaomi dari gadgetnya, accecoriesnya, atau mi ecosystem bahkan MIUI nya saja gaes. Nah nah nah jadi karena Mi Fans itu buanyakkk banget dari sabang sampai merauke jadi beberapa mi fans berinisiatif membentuk suatu wadah komunitas bagi Mi Fans, salah satunyaa kitaa  Mi Fans Boyolali,, yeeeeeeeee.Tahun ini kita genap 3 Tahun ada dan eksis di Boyolali tercinta, namun mungkin beberapa orang belum tau atau karena belum sayang sama xiaomi sebelumnya  mungkin hehehe, Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang gw mau share sedikit beberapa pengurus di Mi Fans Boyolali

This is It .......


Ini Namanya Mas Tito , presiden sekaligus ketua dari Mi Fans Boyolali, di Mi Fans beliau lebih dikenal Simbah,,sesepuh dari mifans xixixixi. Simbah ini termasuk Mi Helper Mi fans Boyolali jadi yang ada keluh kesah percintaan eh, handphone xiaomi bisa konsul ke doi gaes .


selanjutnya, wanita cantik yang jomblo katanya ,


namanya Inggrit, doi admin sosmed sekaligus tim hore,tim ubet. Inggrit ini di Mi Fans panggilannya Ink , bukan merk helm ya tapi dia ini emg kek helm clink hahahah . Any way Ink ini artisnya Mi Fans Boyolali, dengan merdunya dia selalu mengisi kegiatan mi fans bahkan pernah jadi Mi Pop Idol bareng mas Yoga dan Mi Band Boyolali nih penapakannya gaess


mereka adalah Mi Band Boyolali, band dari Mi Fans Boyolali kerenn kan ,, ehh ada lagii nihhh



Hypnozone mereka juga Mi Fans Boyolali yang kemarin juga jadi Mi Pop Idol loh ,, uhhh makinn sayanggg



Selanjutnya ada taraaaaaaa




namanya Giovani , dia itu emak diantara para emak Mi fans Boyolali gaes, di Mi fans orang lebih mengenal mak gi atau gio hahaahh. Cewek satu ini paling baik banget, tegas, mengayomi dan melindungi ea ea beras polisi, doi biasa yang ngurusi keuangan di mi fans boyolali,


Nah mau tau kan keseruan Mi fans Boyolali selama inii,, nihhh sedikit dokumentasi dari jaman masih gadis sampe sekarang hahaha






Nah itu tadi 3 orang admin utama di Mi Fans Boyolali dan foto foto bareng semua member mifans boyolali, ada yg  lagi nobar,meet up, ikut launching produk xiaomi dijakarta, mi pop dan roadshow produk xiaomi di Boyolali bareng Xiaomi indonesia. Pasti pada tanya terus gw apah,, mas ini siapa kok ngetik panjang lebar ,,siapaaa hayooo siapaaaaa, biarlah jadi misteri ea eaaa.. nahh bagi temen-temen yang mau gabung ikut keseruan Mi Fans Boyolali bia loh pantengin kami di :


Mi Community di Mi Fans Club Boyolali

Twitter : @mifans_boyolali

Instagram : @mifans_boyolali



Dan jika temen-temen pengen bergabung di grup WA boleh banget klik disini yah


. Karena grupnya rame jangan sungkan berbaur ya kak, semua member welcome kok , heheheheh monggo monggo silahkan gabung ajak teman sodara keluarga heheh


Mi Fans Boyolali

Horokkkkk

2019-01-29 23:41:02
Favorites4 RateRate

Master Bunny

romandhoni | from Redmi 6A

#1

mantul ramenya
2019-01-30 01:21:39

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from MI 8

#2

romandhoni
mantul ramenya

terima kasih mas hehe
2019-01-30 07:31:53

Banned

SENAM PAGI INDONESIA SERI D | from Redmi 4A

#3

Puji Tuhan, saya baik-baik & sehat wal-afiat.
2019-01-30 08:17:39
SENAM PAGI INDONESIA SERI D replied at 2019-01-30 07:17:39
Puji Tuhan, saya baik-baik & sehat wal-afiat.

Luarr biasaaa hehe
2019-01-30 12:02:18

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello Author | from MI 8

#5

monggo yg mau join
2019-02-03 22:02:09
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

nyonyo_tello

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    825

  • Threads

    57

  • Replies

    659

  • Points

    4002

Beta Tester
3 Days Check-In
7 Days Check-In
Newbie Member
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
Instagram Banget
Color Your Planet
500K
Kontes Fotografi April
900K
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
1 Juta Member
Answer Mi #1
Answer Mi #3
3 Tahun Mi Community

Read moreGet new

Mi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list