In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi 3 Prime

[Tips] [REVISITED] FIX 4G Redmi 3/Pro/Prime (Ido) All MIUI Version

2017-03-31 19:29:28
26802 40
DISCLAIMER

segala resiko ditanggung penumpang. ane nggak bertanggung jawab kalau sinyal sampai hilang, hengpon ente meledak, bootloop, brick dsb

SYARAT & KETENTUAN

WAJIB unlock bootloader (boleh resmi / ilegal)

WAJIB terpasang TWRP



CARA INSTALL
- boot ke twrp
- langsung flash via twrp tanpa wipe
- reboot system
- enyoy


LINK NYOT NYOT

Bagi yang unlock bootloader resmi cukup gunakan 1 file ini, work di semua versi rom global stable & developer tanpa men-disable OTA update. jadi kalian akan tetap mendapatkan notifikasi dari updater, cocok untuk device yg sudah UBL resmi




Bagi yang unlock bootloader secara ilegal silahkan pilih sesuai versi rom. Untuk versi ini OTA update terpaksa saya disable karena untuk posisi unlock bootloader ilegal pasti akan bootloop jika nekat di update secara OTA. Jika ingin reset pabrik saya sarankan melalui mi recovery karena reset pabrik melalui setelan tidak bisa digunkanan setelah memakai versi fix 4G ini









Untuk versi yg belum tersedia silahkan request di kolom komentar sekaligus menyertakan link download full rom versi yg diinginkan


screenshoot :
















2017-03-31 19:29:28
Favorites30 RateRate

Advanced Bunny

Muhammad Rakha S | from Redmi Note 2

#1

numpang komeng mr gentleman
2017-04-01 23:47:23

Moderator

Fuad Shifu | from MI 5s

#2

lik...saiki wes 8210
2017-04-02 12:08:03

Presiden Mi Fans Klub

nyonyo_tello | from MI NOTE LTE

#3

nunut ngeyup
2017-04-03 13:54:36

Moderator

Gagah Prakoso Author | from Redmi 4

#4

Fuad Shifu
lik...saiki wes 8210

8.2.1.0 mensusul lik
2017-04-03 14:03:08

Moderator

Fuad Shifu | from MI 5s

#5

Gagah Prakoso
8.2.1.0 mensusul lik

podo wae sih
2017-04-03 19:35:35
Mantep gan...
2017-04-03 19:49:21

Moderator

Galih J.S | from Redmi Note 4

#7

Om, twrp yg rekomen buat si ido apa ya? Baru ubl hp orng, mau minta fix 4G, hehehe
2017-04-03 20:20:51

Moderator

Gagah Prakoso Author | from Redmi 4

#8

Galih J.S
Om, twrp yg rekomen buat si ido apa ya? Baru ubl hp orng, mau minta fix 4G, hehehe

pakai twrp cofface om
2017-04-04 07:31:55

Master Bunny

Papah Ryan | from MI 4LTE

#9

aaaaaahhhh…
2017-04-05 19:16:07

Advanced Bunny

Thego | from MI 5

#10

lte nya jd gak bisa
2017-04-09 21:34:20
please sign in to reply.
Sign In Sign Up
Beta Tester
Aktywny 3 dni pod rząd
Aktywny 7 dni pod rząd
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Newbie Member
Throw Back with Mi 2018

Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list