In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] #GINDAGIVEAWAY Oleh-Oleh dari Beijing

2019-01-02 11:50:48

1,303 72

Pro Bunny

rendramuslim | from mobile

#15

mantaap jiwaa. foto sama km boleh?
2019-01-02 23:47:35
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#16

Mi Pop Banjarmasin, Minggu 2 September 2017, Treepark Hotel.

Pertama kali ikut acara Mi Pop, Acara Mi Pop pertama kali juga di luar pulau Jawa rela nempuh perjalanan darat dari Samarinda naik Bis selama 12 jam lebih dengan medan jalan yang berat wkakakakaka, tapi terbayarkan dengan keseruan Mi Pop di Banjarmasin. oh iya saya Perwakilan yang hadir dari Samarinda.

Acara gokil abisss Petcahhh Bangett. gimana ngga, Mi Fans seluruh Indonesia hampir semua ikut euy, yang pasti nambah temen nambah saudara

Udah gitu ketemu Miss Mi Pop juga, mbak Aginda hehehe ketemu langsung foto bareng pula, apa kada weew amazing. ada manis2nya gitu wakakkaa

Acara Mi Pop emang bikin ketagihan, semoga Mi Fans Samarinda nanti bakal ngadain acara yang sama juga, biar menjadi kota ke 2 di Kalimantan yang ngadain. Joss dah

HARAPAN KEDEPAN

yang pasti terus adain acara Mi Pop ini menjadi sesuatu yang rutin tiap tahunnya, kemudian jangan hanya di Pulau Jawa aja wkakakaa ngarep. karena banyak banget juga mi fans yang berada di luar pulau jawa.

banyakin lombanya banyakin hadiahnya juga wakkakaak. supaya makin seru

joss gandos.... mantap jiwaa... udah gitu aja dari saya.

Salam dari Mi Fans Samarinda

Maaf  kalo panjang wakakakaka

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app

from app
2019-01-03 00:10:25
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#17

Alif Luthfia
yeay Bismillah ikutan ah giveawaynya kak Ginda mau share keseruan Mi Pop Banjarmasin nih sama temen ...

hahahaha   
2019-01-03 00:12:17
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#19

Alif Luthfia
Piye ndan? ketawanya membawa luka wkwk

lah piye ndul. wis. waras po kwe hahahaha
2019-01-03 00:22:56
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#21

Alif Luthfia
Alhamdulillah waras kok, banyak2 vitamin C :D

ngelem e kurangi wis, hahahaha   ojo keakehan ngko ngelu, koyo grup sebelah.
2019-01-03 00:26:45
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#24

nyonyo_tello
ikut ah cari foto2 dulu

wahhh aku tau ni
2019-01-03 11:46:09
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#28

WANDY AZHE
Wah.. Tamu panutan yg biasa ini pak Presiden Samarinda

hahahaha     warikkkk
2019-01-03 21:45:43
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#29

Mohamad Ismail
Mipop di semua acara gila abis sih, tapi yg lebih gila itu Mipop Banjarmasin, gokil ya dapat, kuline ...

kaos mi fans samarinda penampakan nya dong
2019-01-03 21:46:49
Reply Report

Pro Bunny

rendramuslim | from app

#43

Rio Rainhart
Ikutan thread nya kak Aginda #GindaGiveaway

Megang pamflet bertuliskan MiPOP... Waktu itu (2015) ha ...

mantaapp jiwaaa
2019-01-04 17:31:17
Reply Report
  • Followers

    54

  • Threads

    5

  • Replies

    27

  • Points

    125

Throw Back with Mi 2018
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list