In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] #GINDAGIVEAWAY Oleh-Oleh dari Beijing

2019-01-02 09:20:48

1,271 72

#GINDAGIVEAWAY Oleh-Oleh dari Beijing

Happy New Year juga kak Aginda... kyaaaaaaaaaaaaaaaaa... bongkar file2 dulu aaaah ~
2019-01-02 20:29:05
Reply Report

#GINDAGIVEAWAY Oleh-Oleh dari Beijing

Ikutan thread nya kak Aginda #GindaGiveaway
144222tbnrdm0rm9bn9dmm.jpg
Megang pamflet bertuliskan MiPOP... Waktu itu (2015) harapan bawain MiPOP nya juga Ke Indonesia.
MiPOP Banjarmasin 2018
Kalau ingat masa-masa dulu saat melihat di YouTube acara MiPOP Carnival di Beijing tahun 2015...Baper saya mah, masih bermimpi duh kapan ya ada di Indonesia dan masih gak nyangka sih ini, hari demi hari, bulan demi bulan Heeeeiii akhirnya MiPOP nya dibawa ke Indonesia juga cuy.. spesial nya lagi, dikota tempat saya tinggal Banjarmasin dong, senang pake banget asli, terus sebelum hari H nya, kak Aginda dan kak Radit datang duluan dong ospek tempatnya, ceileeeh ospek hahaha. Hal paling gak terlupakan ikut jga menjadi bagian dari acaranya. Pengalaman pertama banget bisa ikutan di acara super kece di Banjarmasin ini. Disini saya  maju ke atas panggung dong bersama teman saya om Hud menjelaskan seputar MiFansBJM, asli nya gugup loh hahaha.... Kenapa gugup? ya maklum lah biasanya juga didepan kompor, siapa juga yang lihatin. {:4_87:}
IMG_4195.jpg
Kemudian acara selesai, berjalan sangat lancar dan sukses banget, bahkan gak kerasa kalau jam sudah menujukkan jam sore dah mepet cuy pada mau balik ke JKT... aslinya masih malu-malu sih, eh tapi bisa juga berfoto sama duo kakak cantik yang hitz di setiap postingan nya Xiaomi Indonesia. Ahaaay...

IMG_20180902_173212.jpg
Harapan saya di #MiPOPIndonesia di tahun 2019 ini adalah semoga makin kece, juga kota lainnya bisa merasakan euphoria MiPOP, pengisi acaranya semakin banyak, buat kalian-kalian yang punya bakat boleh nih ditunjukkan di MiPOP, jangan malu-malu yaaa... Tambahan lagi.. PopCorn nya dikasih variasi rasa dong kak biar makin joss gitu ngemil nya. Hihihihi.
Terimakasih kak, Have fun ya jalan-jalan nya, jangan lupa cerita nya juga selama disana. ^_^
2019-01-03 19:53:38
Reply Report
Mohamad Ismail replied at 2019-01-03 12:31:08
Mipop di semua acara gila abis sih, tapi yg lebih gila itu Mipop Banjarmasin, gokil ya dapat, kuline ...

halooo om ^_^
2019-01-03 20:03:53
Reply Report

uhuy... ada om mail yg hitz ~
2019-01-03 20:26:13
Reply Report
Mohamad Ismail replied at 2019-01-03 22:46:15
Ini panjang amat ya, thread nya aja kalah...... ^_^

pendek atuh, gambar nya aja yg gede banget kwkwkkw
2019-01-03 20:26:38
Reply Report
Mohamad Ismail replied at 2019-01-03 22:58:32
Gak salah nih, gambarnya yang gede........, bukan orangnya ya........ Hahahaha....

ga kok, gambar nya yan gede, orang nya mah slim ~ wakwkawkakw
2019-01-04 07:29:44
Reply Report
Mohamad Ismail replied at 2019-01-03 23:03:50
Hit..... Obat nyamuk kali ih..... Hehehe... (ops advs. Tuh..)

masa nyamuk di obatin wkwkw... makin sehat dong
2019-01-04 07:30:10
Reply Report
  • Followers

    51

  • Threads

    5

  • Replies

    27

  • Points

    125

Throw Back with Mi 2018
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list