In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Semarang

[Pengumuman] Meet Up dan [Invitation] Special 3rd Anniversary : Learn Heritage with Mi Fans Semarang!

2018-12-10 13:12:18
3685 23
Halo Bro & Sis temen-temen semua pye kabare? Masih sayang kan sama aku? *eh Maksudnya gimana kabarnya? Baik kan?
Lama tak jumpa nih, bentar lagi Mi Fans Semarang punya acara ini, apa sih acaranya? Eits, sabar dong hehe sebelum Saya kasih tau acaranya apa, tempatnya dimana dan lain sebagainya (sebenarnya si Kalian udah bakal tau acaranya apa, kan di judulnya udah ada haha), akan Saya kasih tau sedikit bocoran mengenai tema yang di angkat pada acara kali ini, yups, tema nya apa si Bro?

Nih tema nya Bro & Sis semua :

"Learn Heritage with Mi Fans Semarang | Sepecial 3rd Anniversary"

Kenapa Kita ngangkat tema tersebut, yap, seperti yang Kita tau Semarang adalah salah satu Kota dengan wisata heritage terbesar di Indonesia, banyak bangunan bersejarah yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya, misal ni ya : Lawang Sewu, Kota Lama, Old City yang mengangkat tema heritage juga dan masih banyak lagi lainya.

Eh nogmong-ngomong ada yang mau tau apa aja wisata heritage di Semarang? Nih nih tak liatin beberapa yang menjadi ikon nya wisata tersebut di Semarang hehe :
Lawang Sewu | Sumber : Tribun Jateng
Kalau ini sepertinya tak perlu di jelasin lagi yah hehe sudah terkenal seantero Indonesia lhohh!

Gedung Spigel Kota lama | Sumber : Seputar Semarag
Ini gedung spigel Bro, heritage banget kan? Di dalem juga ada tempat nongki yang asik lho aka impala dan ada cafe dan resto yang menu nya jaman old banget dan endes lhoh hehe *jadilaper

Yuk kembali lagi ke pokok bahasan, selain mengadakan Anniversiary yang special, Kita juga bisa sekalian belajar, ngobrolin, ngepoin, nyayangin hal tersebut juga lho, biar wawasan kita mengenai dunia per heritage an bisa bertambah haha

(Official Invitattion Teaser)

Eh, sudah-sudah aku tu ga bisa diginiin emm, yuk langsung bahas acaranya apa, dimana dan jam berapa, cekidot Bro & Sis :

Acara : #MeetUp and Special 3rd Anniversary

Tema : Learn heritage with Mi Fans Semarang

Tanggal dan Tempat : 19 Desember 2018 di Gedung Monod Huis - Kota Lama, Semarang

Pukul : 13.00 WIB - Bootlop! haha

Ada yang ga tau Bro tempatnya itu dimana?

Nih MAP nya bisa join semua lho yang ada di Semarang dan sekitarnya!

HTM : 35K per Orang udah dapat makan minum (maaf tapi ga dapet gandengan lho ya bagi jomblo)

Dan, banyak hadiahnya juga lho ntar!

Yuk, join dan bantu share :
Lets Join, Bro! For More Info :
Arif : 083842288284 aktif WA ini :D

Follow Our Social Media :
Instagram: @mifans_semarang
Twitter: @mi_fans_smg

Terimakasih semuanya jangan lupa dateng ya Kami tunggu kedatangmu kawan-kawan Mi Fans Seluruh Indonesia!

Mi Fans Semarang #ngeeekk

Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-12-10 13:12:18
Favorites36 RateRate
Mantul Bro, pasti merapat nih hehe yok kumpul maning
2018-12-10 13:24:55
Nice to Meet You! My Name @halofandi

Rookie Bunny

Setiawan Hendra | from Redmi Note 5

#2

mantabsss...
2018-12-10 15:06:42

Master Bunny

rifpunkart Author | from Mi A1

#3

yoook kang, ramaikan
2018-12-10 15:14:28

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#4

tiket seharaga pocophone :')
2018-12-10 22:57:46
Alif Luthfia replied at 2018-12-10 21:57:46
tiket seharaga pocophone :')

Mahal amat wkwk 35K kak udah dapet mamam minum sama temen baru hehe
2018-12-11 10:26:41
Nice to Meet You! My Name @halofandi

Master Bunny

Alif Luthfia | from Redmi 4A

#6

Fandi Ahmad
Mahal amat wkwk 35K kak udah dapet mamam minum sama temen baru hehe

wkwkwk dari Kalimantan om :D
2018-12-11 10:49:17

Advanced Bunny

tadho | from MI 5

#7

gajul mumbul gan...rugi kui nek g melu yakin...
2018-12-11 14:02:35

Master Bunny

rifpunkart Author | from Mi A1

#8

Ayoooo gaskennnn.... kita ramaikan Semarang dengan ngeek  kalian luar biasaaaa.
2018-12-13 10:36:40

Grand Master Bunny

Didin Wahidin | from Redmi Note 5

#9

congrats....
2018-12-16 02:41:33

Master Bunny

18*775 | from Mi A1

#10

keren Semarang.....
2018-12-16 03:21:30
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

rifpunkart

Master Bunny

  • Followers

    544

  • Threads

    67

  • Replies

    472

  • Points

    8709

3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
50.000 Pengguna
Newbie Member
300.000 member
#KilasBalikMiCommunity
Instagram Banget
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
900K
Throw Back with Mi 2018
1 Juta Member
App Review
2 Tahun Mi Community
Survey Redmi
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q
X-Men Favorite Medal
Ulang Tahun MIUI Ke-9
Answer Mi #3
Ulang Tahun Xiaomi ke-10
3 Tahun Mi Community
Mi Fans Award 2020

Read moreGet new

Xiaomi Comm APP

Stay updated on Mi Products and MIUI

Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Quick Reply To Top Return to the list