In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tangerang

[Pengumuman] BERSIHIN MUKA YG BAIK DAN BENAR

2018-11-18 11:40:50
419 3
Hai hai guys
Sadar gak sih kalo abis pergi seharian tp bersihin muka asal-asalan yg penting basah kena air sama dipakein sabun muka  usek usek usek udah beress
Kalo ngasal gitu bisa bikin jerawatan taukk!!!! Bisa juga bikin muka jadi kusem atau masalah kulit lainnya, kayak minyakan, kering, muncul bruntusan etc. NAAAAH anggi mau ksh tau ni gimana step yg bener buat bersihin muka terutama kalo abis pergi seharian....
1. Cuci tangan pake sabun
2. Siapin kapas



3. Susu pembersih


Ini di olesin ke wajah terus dibersihin pake kapas nanti keliatan deh kotoran di muka, bisa diulang 2x kalo ngerasa belum bersih.

4. Abis itu cuci muka deh pake sabun



Kalo jenis yg ini gak berbusa jadi pakenya 5 titik di muka ( dagu, pipi kanan, pipi kiri, hidung dan dahi "jidat" ) lakukan gerakan secara memutar dimulai dari dagu lalu ke pipi dan kehidung lanjut ke dahi "jidat"
Eeehhhemmm sekalian ngasi tau kelebihan produk ini mskpn gak dibayar buat promoin  tp ini beneran guys kebukti banget beda jauh lbh baik dr pada sabun muka yg anggi pake sebelumnya dari 'nour*sh' yg ijo, dgn pH yg netral cocok buat di wajah yg normal to oily, liat sendiri dah di yutub ttg produk ini, muka anggi tuh jadi lebih bersih benerann gak perezzz
Disaranin sih nyoba  biar buktiin sendiri

5. Selalu minum air putih kalo abis pergi dr luar, mau tidur, bangun tidur biar seger juga kulit kita.


Udah banyak yg tau lah manfaat air putih

Sekian hehe
Semoga dipraktekin yaa biar kulitnya sehat selaluuu  aamiin
Selamat mencoba
Buktikan sendiri
2018-11-18 11:40:50
Favorites RateRate
waaah jadi pengen di bersihin hueheheh
2018-11-18 21:28:00

Rookie Bunny

Meanggi Author | from Redmi Note 5

#2

Bayu Nugroho
waaah jadi pengen di bersihin hueheheh

sini sini kerumah hueheheh
2018-11-19 11:42:20

Master Bunny

Cecep ChaiChai Mulyono | from Redmi 5 Plus

#3

nice tips
2018-11-19 12:03:20
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Meanggi

Rookie Bunny

  • Followers

    27

  • Threads

    5

  • Replies

    3

  • Points

    77

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list