In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Xiaomi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 6 Pro

[Ulasan & Unboxing] Review Redmi Note 6 Pro Setelah Pake 2 Mingguan #RedmiNote6ProExplorers

2018-11-20 20:28:19

17,512 48

Advanced Bunny

Reggy23 | from Redmi 7

#46

ARDHYLAU-1911058738
ini reno6pro support QC 3.0 yah ... saya pakai charger bawaan bisa 2 jam 15 menitan dari 17% ke 100%..

kalau seumpama kita cass malam dan tinggal tidur sampai pagi (jam 22.00 sd 05.00) aman kah??

aman dong gan
2019-06-04 13:15:21
Reply Report

Advanced Bunny

Reggy23 | from Redmi 7

#47

6161390912
hape bagus ini,  notch alias poni cantik juga lagi trend sekarang.. yg bilang jelek itu karena gak punya aja..  hahaha..
saya pakai charger sniper dengan kabel aukey,  waktu dibutuhkan cuma 1 jam 10 menit dari 7% ke 100%

cepet banget gan, tolong foto charge nya dong
2019-06-04 13:15:50
Reply Report

Advanced Bunny

Reggy23 | from Redmi 7

#48

1897718712
saya pake redmi note 6 pro 4/64 kok Suhunya panas kalau Nonton youtube atau lagi rekam video bahkan  saat ngecharge.? ada yg bs jelaskan.

kalu charger hape redmi 7 saya juga panas
2019-06-04 13:17:13
Reply Report
3 Days Check-In
7 Days Check-In
21 Days Check-In
40 Days Check-In
Mi Explorers
Penulis Terlatih
Juni-100 Balasan dalam satu Bulan
Juli - 100 Balasan
Agustus - 100 Balasan
September - 100 Balasan
Oktober - 100 Balasan
November - 100 Balasan
Desember - 100 Balasan
July-100 replies in a month
Kolumnis
50.000 Pengguna
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
150.000 Pengguna
HANSIP
Beautiful Wishes
300.000 member
500K
Golden Mi Bunny
800K
Dirgahayu ke-73 Indonesia
Throw Back with Mi 2018
Challenge Photographer
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list