In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] perkenalan ane yang josss gandozz mantan

2017-03-23 11:17:42
840 20
Halo gaes, kenalin nih ane anwar jaeni aka anwar milanisti aka om ghaler aka om bapa
Tinggal dan kerja sebagai karyawan swasta di jakarta tepatnya di daerah matraman jakarta timur, asli wong ngapak brebes. Mau tau lebih?bisa lanjut PM
semenjak redmi 1s mendarat dengan sempurna di indonesia,disitulah langsung mulai memakai redmi 1s.
dan xiaomi bukan hal pertama kali ane tau,karena sebelumnya di merek sebelah sudah sering menyicipi fitur miui dari portingan devicenya.
dengan fitur dan interface yang kece badai serta kastemisasi tema yang banyak jadi daya tarik suka sama tampilan xioami itu sendiri.
Saat ini ane memakai minote 3/64 yang sudah mewakili harapan ane ke dia  dan device favorit inceran juga yaitu mi5s,dan mungkin next nya bisa beli Mi Mix amin amin amin,device dambaan bagi semua Mi Fans tentunya dambaan ane pribadi.

Rate

Number of participants 3 Experience +37 Pack Reason

View Rating Log

2017-03-23 11:17:42
Favorites RateRate

Moderator

Galih J.S | from mobile

#1

Ganteng maksimal om bapak...
2017-03-23 11:30:31
Galih J.S replied at 2017-03-23 10:30 PM
Ganteng maksimal om bapak...

makasih kk galih :D
2017-03-23 11:51:55

Hanya Orang Gabut Yang Doyan Meet Up

Presiden Mi Fans Klub

skaoneboy | from mobile

#3

jos gandos mantanss...
2017-03-23 12:13:24

jossss gandozzz mantannnn kk :)
2017-03-23 12:16:54

Hanya Orang Gabut Yang Doyan Meet Up
Keren euy sama2 milanisti, cuma edisi kaka & sheva hahahah. Mantaf dah mi mix om moga2 aja dpt warisan dari om hugo
2017-03-23 12:32:59
Terima kasih telah berbagi! Saya suka thread kamu!
2017-03-23 23:22:41
jossss gannndooossss mannnttaaaannnn
2017-03-23 23:30:46
MiFans TNG
Mifans UBL
YOUTUBE
Halo om bapak :D
2017-03-23 23:37:37
Regards,

AW
Aamiin gan... moga kecapai Mi Mix nya, entah dari beli atau dapet hadiah dari mbak Ann... Hehe
2017-03-24 22:39:37
om bapa terbapa dah.... wkwkwkwk
2017-03-24 23:21:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Anwar Milanisti

Presiden Mi Fans Klub

  • Followers

    2918

  • Threads

    86

  • Replies

    1150

  • Points

    10000

Beta Tester
Aktywny 3 dni pod rząd
Aktywny 7 dni pod rząd
Aktywny 21 dni pod rząd
Aktywny 40 dni pod rząd
Aktywny 70 dni pod rząd
Aktywny 100 dni pod rząd
Agustus - 100 Balasan
My Poster My Life
Dirgahayu ke-72 Indonesia
Newbie Member
#KilasBalikMiCommunity
Xiaomi HQ
900K
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
1 Juta Member
2 Tahun Mi Community

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list