In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Bincang

[Topik Luaran] AYOK MENULIS DI MI COMMUNITY : DAPATKAN KEUNTUNGANNYA ! !

2018-10-20 09:00:11
2424 68
HAI MI FANS, selamat malam minggu semuanya. Jumpa lagi dengan saya IkhsanR, pada kesempatan ini saya akan mengajak teman-teman Mi Fans semuanya untuk melakukan sesuatu.

SESUATU? ya, sesuatu yang bikin mi community menjadi tempat informatif. Maksudnya menulis, dengan menulis kita bisa mendapatkan banyak manfaat. Kenapa? Karena bisa memberikan ilmu kepada Mi Fans yang lagi butuh informasi mengenai Xiaomi.



Baik, menulis seperti yang kita ketahui bahwa sebagai suatu informasi yang dijelaskan melalui tulisan. Tulisan tersebut akan dibacakan oleh orang-orang yang lagi membutuhkan informasi yang kalian tuliskan.

Sedikit mengulas pengalaman saya, pertama mengenal mi community dan bergabung dengan mi community sudah membantu saya untuk mengerti apa itu tekhnologi, sehingga saya sendiri mempelajari sedemikian banyaknya dari para moderator yang bikin ulasan terkait informasi yang saya butuhkan.

Selama bergabung dengan mi community saya sendiri sudah mengalami perkembangan, baik itu dalam menuliskan thread, phtografi, maupun informasi mengenai Devices Xiaomi, sehingga saya sangat sering membantu teman dalam membeli smartphone baru, bahkan mereka menjadikan saya sebagai perantara antara penjual dan pembeli. Di samping itu saya juga pernah terpilih menjadi Mi Explorers.

Nah, berkaca dengan pengalaman saya. Menulis merupakan sarana informatif yang sangat banyak nilai keuntungannya. Apa saja nilai keuntungannya? Yuk di simak.

1. Kalian menjadi lebih akrab dengan Mi Fans seluruh indonesia. Dan menjadi rujukan para Mi Fans jika tulisan kalian bisa berguna dan bermanfaat.

2. Keuntungan bagi kalian sendiri untuk mengasah otak dalam menganalisa penulisan, sehingga ada transformasi penulisan seiring berjalan waktu.

3. Apabila secara konsisten menulis thread yang bermanfaat bisa di lirik oleh para moderator untuk direkomendasikan menjadi pengelola sub forum atau penulis series di setiap minggunya.

4. Kalian memiliki peluang penilaian lebih untuk menjadi Mi Explorers pada saat direkrut Mi Explorers generasi selanjutnya.

5. Keuntungan lainnya ialah kebanggaan bagi kalian sendiri karena bisa menciptakan perkembangan dalam mi community.


Itulah alasan kenapa kalian harus menulis di Mi Community, dan itu menurut penilaian subjektif saya Mi Fans semuanya. Mari mewujudkan mi community menjadi forum informatif dan solutif dalam mempelajari perangkat Xiaomi.

Cukup sampai di sini dulu, semoga termotivasi dan bermanfaat bagi Mi Fans semuanya, mohon maaf atas segala kekurangan.

Terimakasih atas segala perhatian, saya IkhsanR mohon pamit dan sampai jumpa kembali.
2018-10-20 09:00:11
Favorites40 RateRate

Grand Master Bunny

Randy Hartono | from Redmi Note 4

#1

Hahahahaha iya Mas Ikhsan kalau saya ya biar ngga pikun.. Met pagee Mas Ikhsan
2018-10-20 21:07:43

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#2

Randy Hartono
Hahahahaha iya Mas Ikhsan kalau saya ya biar ngga pikun.. Met pagee Mas Ikhsan

hahahaaa. mantap mas, keren juga biar gak pikun :D
2018-10-20 21:50:42

Advanced Bunny

i_seeyou | from MI 6X

#3

rujuk ke rsu om... hihi
2018-10-21 03:03:14

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#4

i_seeyou
rujuk ke rsu om... hihi

hahahahaa :v ada aja ente gan :D
2018-10-21 08:14:44

Pro Bunny

indra2106 | from Redmi 4X

#5

kirain keuntungannya dapet hp baru gitu hahaha
2018-10-21 15:44:37

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#6

indra2106
kirain keuntungannya dapet hp baru gitu hahaha

hahahaha. bisa dapat kalau ada kontes, semangat bikin thread biar ada nilai plus buat menangin hadiah :V
2018-10-21 21:23:47

Pro Bunny

indra2106 | from Redmi 4X

#7

IkhsanR
hahahaha. bisa dapat kalau ada kontes, semangat bikin thread biar ada nilai plus buat menangin had ...

keep spirit... semangaat
2018-10-22 06:25:54

Intern Moderator

IkhsanR Author | from Redmi Note 5

#8

indra2106
keep spirit... semangaat

mantap bro
2018-10-22 08:40:32

Grand Master Bunny

ditonyo | from Redmi 5 Plus

#9

Randy Hartono
Hahahahaha iya Mas Ikhsan kalau saya ya biar ngga pikun.. Met pagee Mas Ikhsan

aktivitas otak memang sangat berguna untuk pemuda++ seumuran oom @randy... bisa mencegah pikun dan yang utama post-power-syndrome.... ane bener² syaluuut buat oom pemuda++... berpikir-bergerak-beraktivitas-malam lebih menyehatkan dari pada sekedar bengong... #syaluutt
2019-02-10 22:18:48

Moderator

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#10

i approve this message! wkwkwkwk
2019-02-10 22:38:50
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

IkhsanR

Intern Moderator

  • Followers

    943

  • Threads

    48

  • Replies

    1055

  • Points

    4034

150.000 Pengguna
Kontes Fotografi April
Community Advisor
Throw Back with Mi 2018
Name The Color
Challenge Photographer
Tebak Nama Android Q

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list