In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Film

NONTON STREAMING, BAGI PENGGILA FILM YANG SIBUK!

2018-10-19 15:57:50

3,993 44
Mantab gan infonyaaa.. Sangat membantu untuk yang pemula, harga per tiketnya juga lebih murah dari bioskop. hahaha. Jd bisa nonton film2 yang kelewat gak sempat nonton di bioskop. hahahaha
2018-10-19 16:07:20
Reply Report

Moderator

Mas Jun | from Redmi Note 5

#13

MiComm Indonesia
wuih langsung muncul nih Presiden nya MOBOL..mantap

hahahaha. min, adain nobar film2 di CATCHPLAY pake Mi TV 43" donk. hehehe. mantul pasti.
2018-10-21 18:30:07
Reply Report
AstroMi replied at 2018-10-21 20:03:13
kenapa ga punya ente aja yg 32?

kurang gedeee. kan biar gede kayak badan bapakkkk. hahaha
2018-10-23 14:01:31
Reply Report
CATCHPLAY ID replied at 2018-10-23 15:00:43
Bener banget gan.. Di CATCHPLAY juga bisa nonton film-film yang mungkin ga sempat ditonton di bios ...

Thx min sudah membawa aplikasi kece dan keren begini.
2018-10-23 18:09:36
Reply Report
CATCHPLAY ID replied at 2018-10-24 12:50:57
siapp mas Jun ^^ jika ada pertanyaan mengenai produk CATCHPLAY boleh tanya di forum atau bisa kont ...

Noted min.
2018-10-24 16:29:04
Reply Report
  • Followers

    911

  • Threads

    5

  • Replies

    251

  • Points

    928

Throw Back with Mi 2018
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy

Quick Reply To Top Return to the list