In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Mi A2

[Lainnya] Hasil Foto Terakhir Akan Membuat Kalian Para JONES Terpelatuk Sama TS #MiA2LiteExplorers

2018-10-04 09:29:31
2021 33


Yak setelah kemarin mamas sukses ngadalin promotor vivo dan CS Xiaomi, sekarang mamas sukses ngadalin anak orang lagi nih. Namanya mas? IG nya mas? Tetep rahasia dong aset mamas kok dibagi bagi, ngarep ae lu tong! Kali ini mamas bersama sebut saja milea karena dia anak korban milenial. Sebelum cekrek cekrek tetep dong mamas kasi makan dulu, yakali nyulik anak orang nggak dikasi makan. Agak sedih sih milea cuman minta steak, padahal kemarin mamas di rampok habis habisan sama mawar & melati. Tapi nggak papa mamas kan sultan, ibarat buang kotoran aja dapet duit




Berikut hasil sample selfie portrait milea featuring poniyem



Noh mblo, puasin yang scroll scrol. Kalo mau berantem ane tunggu di kolom komentar



















































Yang terakhir tetep dong ane ikutan selfie biar kalian makin nggak terima




Bonus Content



Rate

Number of participants 1 Experience +1 Pack Reason

View Rating Log

2018-10-04 09:29:31
Favorites7 RateRate

Grand Master Bunny

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#1

sebelum liat hasil terakhir komen dulu. POTO AKHIRNYA PASTI GANGGU
2018-10-04 09:32:07

Grand Master Bunny

Aqshal Setiawan | from Mi A2 Lite

#2

YAH KAN MALAH SEBELUM TERAKHIR. ELAAHHH!!!
2018-10-04 09:32:30

Mi Comm team

ianseptian | from app

#3

khan maeeennn wkwkwk
2018-10-04 09:37:55

Rookie Bunny

apa'na ya'mal | from Redmi 5A

#4

wiwwwww weeeeeeeeeeeew
2018-10-04 10:08:17

Rookie Bunny

1633299267 | from app

#5

yang ini bener2 maniizz
2018-10-04 10:18:25

Master Bunny

Yahya Asvihany | from Redmi 5

#6

cakep boleh modelnya.. :"v
2018-10-04 11:08:32

Rookie Bunny

YUDHI ARI WIBOWO | from Redmi Note 5

#7

Bocoran! TS nya juga JONES
2018-10-04 11:18:31

Master Bunny

Agostoos | from Redmi Note 4

#8

terus..kabar terkini model ndek foto terakhir piye? aku wedi lak nggeblag wae =D
2018-10-04 11:34:31

Master Bunny

Prima99 | from app

#9

adakah hasil SSInya hu?
2018-10-04 11:41:56

Moderator

Gagah Prakoso Author |

#10

dasar netijen syirik aja
2018-10-04 11:52:08
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Gagah Prakoso

Moderator

  • Followers

    168

  • Threads

    19

  • Replies

    143

  • Points

    1468

Beta Tester
Aktywny 3 dni pod rząd
Aktywny 7 dni pod rząd
Ahli korektor
Selamat Ulang tahun Xiaomi
Newbie Member
Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list