In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Fotografi

[Album] hijau di Kawah Putih - Bandung

2018-06-13 12:15:36
1101 35
2018-06-13 12:15:36
Favorites4 RateRate

Master Bunny

Garyoga Yudha S | from Redmi 4X

#1

Pake mi phone apa ini kak?
2018-06-13 12:22:49

Advanced Bunny

Galuh Putri Satyarini Author | from Mi A1

#2

Garyoga Yudha S
Pake mi phone apa ini kak?

pakai Mi A1 kak ini
2018-06-13 12:30:17

Rookie Bunny

1819325006 | from Mi A1

#3

kdkjnsbdcbsisjfiigjjsksenf
2018-06-13 12:39:26

Advanced Bunny

MiTama | from Redmi 5A

#4

pake bokeh yah ? bisa perfect gt, brapa kali jepret uji bokehnya ?
2018-06-13 12:54:05

Advanced Bunny

Galuh Putri Satyarini Author | from Mi A1

#5

MiTama
pake bokeh yah ? bisa perfect gt, brapa kali jepret uji bokehnya ?

iya kak, kebetulan ini sekali fokusin langsung jadi
2018-06-13 13:37:34

Rookie Bunny

Yeremia luke | from Mi A1

#6

Galuh Putri Satyarini
pakai Mi A1 kak ini

sama juga , tpi klo pake mi a1 mode bokeh buat fto sluruh badan bokehny agk kurang
2018-06-13 13:43:46

Advanced Bunny

Galuh Putri Satyarini Author | from Mi A1

#7

Yeremia luke
sama juga , tpi klo pake mi a1 mode bokeh buat fto sluruh badan bokehny agk kurang

iya kadang gak berhasil gitu sih. ini aja ada bocor sebelah kiri kak
2018-06-13 13:45:46

Rookie Bunny

Yeremia luke | from Mi A1

#8

Galuh Putri Satyarini
iya kadang gak berhasil gitu sih. ini aja ada bocor sebelah kiri kak

coba foto sparo badan aja hasil mlh joss kok wkwk
2018-06-13 13:49:49
menurutku hasil fotonya lumayan cakeep, cuman posenya mirip² paskibraka, coba lagi neng dengan pose yang lebih luwes, pasti hasilnya lebih siiipp, btw tuh namanya kok mirip dengan tempat wisata yang blom lama saya kunjungi seh.... Santorini...
2018-06-13 14:04:29

Advanced Bunny

Nawir Pratama | from Redmi 4X

#10

Luar biasa hasil fotonya. Kukira pakai dslr
2018-06-13 14:16:42
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Galuh Putri Satyarini

Advanced Bunny

  • Followers

    49

  • Threads

    6

  • Replies

    26

  • Points

    126

Newbie Member
Лучшие моменты 2018

Read moreGet new
Copyright©2010-2020 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list