In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi S2

[RedmiS2Explorers] Macro Photo Redmi S2, Foto Jarak Dekat yg Bikin Jatuh Cinta #RedmiS2Explorer

2018-06-02 07:49:52
2513 26

     
         Selamat pagi siang sore semuanya..

Kali ini aku mau bahas tentang photo macro.

Photo makro adalah foto dengan jarak dekat untuk mendapatkan detail yang tinggi tanpa menggunakan bantuan alat pembesar optik. Biasanya objek yang diambil adalah benda yang kecil dengan rasio 1:1 dimana besar ukurannya sama dengan benda aslinya.
Cara ambil foto macro gemana si? Berikut cara ambil foto macro :
1. Tentukan objek. Kamu bisa mengambil gambar hewan seperti serangga, kupu-kupu dan lain sebagainya.  Berhubung aku suka banget sama bunga, jadinya aku ambil foto2 bungaa.
2. Cahaya yang cukup. Buat dapatkan detail yang  bagus dalam hasil, foto makro harus pada kondisi cahaya yang cukup. Kamu juga harus mempertimbangkan posisi pengambilan agar kamera bisa mendapatkan cahaya yang maksimal.
3. Jaga kestabilan kamera. Kamera yang goyang saat pengambilan gambar bisa merusak detail gambar. Aku saranin buat kalian yg mau foto makro, pake tripod atau pake timer ya.

Nah, bagaimana hasil dari foto macro pakai Redmi S2 ? Lihat foto - foto dibawah ini ya














Cukup sekian thread kali ini. Nantikan thread aku selanjutnya.
Wiwit #RedmiS2Explorer



2018-06-02 07:49:52
Favorites24 RateRate

Moderator

Roesmanarulita | from MI 5

#1

Pake lesbong gak kak?
2018-06-02 07:53:01

Moderator

Angesti Purwita Author | from Redmi 5

#2

Roesmanarulita
Pake lesbong gak kak?

Camera redmi S2 asli kak. Saya gak punya lesbong
2018-06-02 08:21:21

Advanced Bunny

ping ukl | from Redmi 5 Plus

#3

kreen bos foto nya gitu
2018-06-03 02:10:04

Rookie Bunny

rizaputraa | from Redmi Note 5A

#4

keren bang wkwk
2018-06-03 02:28:59

Advanced Bunny

MCZ220106 | from Redmi Note 5A

#5

Keren banget
2018-06-03 02:32:35

Rookie Bunny

rendy amarel | from Redmi S2

#6

ini pake mode portrait atau photo biasa?
2018-06-03 03:16:02

Rookie Bunny

ibrahim853 | from MI 5

#7

mending mana ya redminote 5 atau redmi S2 ?
2018-06-03 04:04:32

Moderator

Angesti Purwita Author | from Redmi 5

#8

rizaputraa
keren bang wkwk

Mbak.. Bukan bang
2018-06-03 04:20:59

Moderator

Angesti Purwita Author | from Redmi 5

#9

1828510379
ini pake mode portrait atau photo biasa?

Foto biasa. Sebelum foto, di fokusin dulu objeknya. Di touch bagian layar
2018-06-03 04:22:08

Moderator

Angesti Purwita Author | from Redmi 5

#10

ibrahim853
mending mana ya redminote 5 atau redmi S2 ?

Kalo buat cewek mending Redmi S2 #SelfiesPhone
2018-06-03 04:22:47
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Angesti Purwita

Moderator

  • Followers

    590

  • Threads

    31

  • Replies

    249

  • Points

    1702

Beta Tester
Check-in 3 jours
Check-in 7 jours

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list