In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Tangerang

[Lainnya] Giveaway redmi note 5 dari micomm Indonesia

2018-05-20 08:07:42
1035 8
Assalamualaikum mi fans Indonesia , salam sejahtera mi fans Indonesia, horas mi fans Pamulang *ada gak ya

Pertama ane ingin mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, kedua ane ingin berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah memberikan kesempatan hidup  , keempat ane ingin berterima kasih kepada mi community Indonesia yang memberikan hadiah cuma cuma ke ane REDMI NOTE 5 BRO , *oiya ga ada yang ketiganya karena ane ga suka orang ketiga

Nah ane dapet ntu hadiah karena ikutan komen di acara launching redmi note 5 , bagi yang sekarang mau ikutan komen kalian tuh udah telat pake banget, karena acaranya waktu itu tanggal 18 April 2018 Masehi , mungkin sebagian ada yang belum tau ,

Oiya hadiah Hapenya keren banget , karena dari sekeluarga ane baru ane yang punya nih hape *Sombong* maklum hape ini susah banget buat dibeli , beli aja susah apalagi minta hehehe

Sebagai penutup ane mau pantun
Kerupuk ikan rasanya gurih
Makannya diruang tamu
Kuhaturkan terima kasih
Atas semua perhatian mu

Aseeeeek i love this game
2018-05-20 08:07:42
Favorites RateRate

yönetici

MiComm Indonesia | from Redmi Note 4

#1

mantap, semoga suka hadiah dari kita ya :)
2018-05-20 08:26:31

Semi Pro Bunny

Ayid | from Mi A1

#2

beruntung banget lu bro
2018-05-20 12:08:08

Advanced Bunny

Hagi Fudhola Author | from Redmi 3S

#3

Ayid
beruntung banget lu bro

iya Alhamdulillah
2018-05-20 17:45:46

Advanced Bunny

Hagi Fudhola Author | from Redmi 3S

#4

MiComm Indonesia
mantap, semoga suka hadiah dari kita ya :)

iya min jangan diambil lagi yaa hape nyaa
2018-05-20 17:47:23

Advanced Bunny

Fitria.FN | from Redmi 3

#5

Selamat bro, langsung hunting foto dong hehe
2018-05-20 18:20:16

Advanced Bunny

Hagi Fudhola Author | from Redmi 3S

#6

Fitria.FN
Selamat bro, langsung hunting foto dong hehe

iyaa hayuu sama kamu , eaaa hihihi
2018-05-20 23:17:04
MiComm Indonesia replied at 2018-05-20 19:26:31
mantap, semoga suka hadiah dari kita ya :)

Pembohong lu min
2018-06-01 07:46:01

Rookie Bunny

juuuuuul | from Redmi Note 5

#8

hape goib masbro :((
2018-06-04 16:50:07
please sign in to reply.
Sign In Sign Up

Hagi Fudhola

Advanced Bunny

  • Followers

    12

  • Threads

    2

  • Replies

    5

  • Points

    124

Throw Back with Mi 2018

Read moreGet new
Copyright©2016-2019 Xiaomi.com, All Rights Reserved
Content Policy
Quick Reply To Top Return to the list