In order to fulfill the basic functions of our service, the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect, process and use personal information which shall include but not be limited to written threads, pictures, comments, replies in the Mi Community, and relevant data types listed in Xiaomi's Private Policy. By selecting "Agree", you agree to Xiaomi's Private Policy and Content Policy .
Agree

Redmi Note 5

[Ulasan & Unboxing] Antri, Kecewa dan Bahagia !

2018-05-13 22:11:55

3,862 24

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#2

AstroMi
kok beda pas ngobrol langsung td sama om anwar, ah kamu ini gimana sih hehe

Hi, maaf, beda dimana? Ini siapa ya?
2018-05-13 22:25:00
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#6

Esa Yodhipati
noob lo goblok.
bikin kisruh aja, lo disini cari clickbait ape?? nyari point gak gini lol

Terima kasih. Semoga atas kebaikan ya. Apakah ini mewakili sikap moderator di Mi comm
2018-05-13 22:55:04
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#7

Kelvin Tenaby
byk ngeluh lu tolol.. ngeluh knp td gk didepan nya? hah? gasanggup pulang sono cuci kaki tidur!

Trims atas kritiknya.
2018-05-13 22:56:17
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#12

Pak Fahrul, untuk mekanisme voucher tidak ada masalah. Proses pembelian, lancar kok.
2018-05-13 23:14:56
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#13

Iya, persepsi tiap orang beda2. Saya juga ancungkan jempol untuk Fans di Roxy yg antri dari jam 4 pagi dan baru saja pulang.  Saya tidak menyesal, ini pengalaman saja.
2018-05-13 23:17:34
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Mi 4i

#14

Kesopanan dalam berdiskusi ini




Iya, kalau memang ada hal yg salah, seharusnya memberikan kritik dan masukan, bukan menlabeli orang lain dengan kata2 tidak sopan.
2018-05-13 23:20:48
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Redmi Note 5

#18

Hal apa yang kira2 kurang pas trit ini. Saya cuma sharing pengalaman pagi ini? mungkin sebagai senior bisa berbagi.
2018-05-13 23:29:42
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Redmi Note 5

#19

anda mengucap kata 'goblok' , apakah pantas??

Pak Anwar sudah menghampiri saya dan mengklarifikasi soal antrian dan Saya menerima penjelasan dia. Saya justru memberikan masukan, jika ada acara2, informasinya bisa diperjelas. Itu saja intinya.
2018-05-13 23:34:28
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Redmi Note 5

#20

Esa Yodhipati
Hmm bagus lanjutkan

anda bisa mengedit, tapi History anda menujukan ketidaksopanan.
2018-05-13 23:36:45
Reply Report

Semi Pro Bunny

hiHerman Author | from Redmi Note 5

#22

siap, kalau ada kesempatan Saya hadir.

semoga sikap" yg  intoleran dan maki-memaki tidak mewakili para moderator di komunitas ini
2018-05-13 23:41:24
Reply Report
  • Followers

    66

  • Threads

    8

  • Replies

    69

  • Points

    736

3 Days Check-In
7 Days Check-In
Copyright©2010-2021 Xiaomi.com, All Rights Reserved

Quick Reply To Top Return to the list